Gomawo

1.2K 109 2
                                    

Halooo!!!Ketemu lagi sama Author yang cantik bin manis (hueeekkk!!!becanda😄😄😄).Gimana kabarnya?baek-baek aja,kan.Lanugsung baca aja,yuk.Authornya rempong banget kayak emak-emak mau arisan,wkwkwk😂😂😂.














Terus..












Terus....










Terus....   YAK!KOK KAYAK MAU MARKIR!?
Iya dah...selamat membaca!😀😀😀

"Yu?" panggil Jungkook.
Tzuyu mendongakkan kepalanya,"kenapa,kak?".
"Gue heran" kata Jungkook,"kok gue gak mati,padahal darah gue dihisap?".
Mendengar hal itu,Tzuyu tersenyum,"kan gak mungkin sampe' dihabisin kali,kak..
Cuma beberapa persen gitu.."ujar Tzuyu.
"Kok lo tau?" tanya Jungkook,pertanyaan yabg paling bodoh.
"Kan aku vampir" jawab Tzuyu yang membuat Jungkook tertawa.
Kemudian,keduanya terdiam,hanyalah saling menatap,menyelami perasaan cinta melalui tatapan.
"Kak.." panggil Tzuyu memecah keheningan.
"Hm?".
"kalau...Tzuyu pergi kakak jangan sedih,ya".
Jungkook mengeryit," maksud lo apa?"
Tzuyu menunduk,menautkan jari-jemarinya ragu.
"Aku bakal ilang disetiap hari kebahagiaan" tambahnya.
Jungkook lagi-lagi menatapnya bingung.
Tzuyu menghela napas,"aku mati dihari perayaan festival Kerajaan Goryeo.Hari yang membahagiakan.Kemudian,sebagai Chou Hana,aku menghilang dihari pembagian raport,hari dimana aku bahagia karena akan lulus.Dan sekarang..........aku...tidak tau,kapan hari bahagia yang akan dijadikan hari kematianku yang terakhir kalinya.."kata Tzuyu lirih.
Jungkook menatapnya sendu,cowok itu mengangkat dagu Tzuyu dengan lembut,"jangan khawatir..gue bakal sama lo.....selamanya".
Mata Tzuyu berkaca-kaca,"gomawo..".
Jungkook memeluknya erat,jujur saja..dia sendiri sangat takut kehilangan Tzuyu.Namun,gimana lagi?inilah takdir.Mana mungkin Tzuyu tidak boleh bahagia agar tidak pergi dari hidupnya?TIDAK!
Yang terpenting,Jungkook berusaha akan selalu menjaga cewek ini.
Ia akan terus mencintainya....

Maaf kalo pendek,soalnya waktu mepet.Makasih udah mampirrr😇😇😇😇

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang