Pergi dan Sendiri

1.1K 88 7
                                    

Jungkook melepas pelukannya,kemudian memegang kedua bahu Tzuyu.
Jungkook membalikkan tubuh cewek itu,membuat mereka berdua saling berhadapan.
Jungkook menatap kedua manik Tzuyu,menyelaminya,menerobos pandangan Tzuyu.
"Kenapa,kak?" setelah lama hanyut dalam keheningan,akhirnya Tzuyu bersuara.
Jungkook menggeleng,lalu menghela napas,"gue mau nanya.Lo bakal ilang dihari kebahagiaan lo?"tanya Jungkook.
Tzuyu tertegun,cewek itu tampak agak kaget dengan pertanyaan Jungkook.
"Tzuyu?" Jungkook agak mengguncangkan tubuh Tzuyu,"jawab gue".
Napas Tzuyu tercekat dikerongkongan,lalu mengangguk lamat,membuat Jungkook memurunkan pandangannya.
"Emang kenapa,kak?" tanya Tzuyu.
"Kalo lo bakal menghilang dihari kebahagiaan lo,lo pasti ngerasa takur buat bahagia,kan?" tanya Jungkook.
Tzuyu terdiam.
"Kalo lo bahagia,kematian bakal dateng,apa gue harus bikin lo gak bahagia?" tanya Jungkook lagi.
Tzuyu tetap diam.
"Tzuyu..." Jungkook mengangkat dagu Tzuyu dengan lembut,menyuruh Tzuyu untuk menatap balik dirinya.
"Kak.." kata Tzuyu dengan suara serak,"aku gak mau pergi...aku gak mau sendirian lagi..aku mau sama kakak..".
Jungkook menarik Tzuyu kedalam pelukannya,memeluk cewek itu erat-erat,seolah tak ingin dilepaskan.
Cukup ia kehilangan Hana,tak ingin kehilangan Tzuyu,lagi.
"Gue bakal sama lo,selamanya.." bisik Jungkook dengan nada yang bergetar.
Tzuyu menahan diri untuk tidak menangis,ia berpikir,jika ia menangis maka Jungkook akan semakin khawatir dan tersiksa.
"Aku..." Tzuyu terlanjur terisak,ia takut.Ia takut kehilangan orang yang ia cintai.Ia takut untuk pergi dan sendiri kembali.
"Jangan nangis.." ujar Jungkook lembut.
Jungkook merenggangkan pelukan,menciptkan sedikit jarak diantara keduanya,Jungkook mencium kening Tzuyu.
"Makasih.." desis Tzuyu.

Maaf kalo cuma sedikit chapter yang ini.Soalnya udah agak malam.Saya sering galfok kalo buat cerita disaat malam yang mulai larut.
Makasih udah mampir..
Good night😊😊😊

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang