-Jangan pernah berubah untukku..Jadilah sosok yang hangat seperti sebelumnya-
Jungkook dan Tzuyu sudah sampai didepan gerbang sekolah.
Baru saja mereka muncul,beberapa teman Jungkook menggodanya.
"ciuutt..Ehem ehem..cewek sapa tuh,abang??"Taehyung menaik turunkan kedua alisnya.
"lambat amat lu"balas J-Hope.
Jungkook mengernyit,"lambat apaan?".
"LAMBAT DAPET PACAR!!"teriak Namjoon,Taehyung dan J-Hope serempak bak paduan suara.
Tzuyu hanya diam tak menanggapi.
"Adek~~"panggil Namjoon centil.
Tzuyu memalingkan wajahnya yang tampak tak mengerti dengan kelakuan kakak-kakak kelas (bejatnya) itu.
"aku ke kelas duluan ya,kak?"pamit Tzuyu pelan.
Jungkook menoleh,lalu mengangghk dengan wajah dinginnya.
Jika berhadapan dengan teman,dirinya harus tetap menjadi Neptunus untuk mempertahankan harga diri.
Tzuyu berjalan meninggalkan cowok itu.
Tampak Taehyung berjalan ke arahnya,lalu merangkul Jungkook akrab,"lo berubah,Kook"gumamnya.
Jungkook langsung menoleh,"maksud lo apa?bicara tuh yang jelas,jangan bikin kepala gue muter-muter"ujarnya datar.
Taehyung menengadah,hembusan angin meniup rambut cowok itu nakal.
"lo bilang kalo lo udah trauma sama Nayeon"lanjut Taehyung sambil memejamkan kedua matanya.
Jungkook mendengus lalu membuang muka,"gak usah dibahas,gue udah muak sama cewek kayak dia".
"oleh sebab itu,lo bilang gak mau deket ama cewek manapun lagi.Nah,tadi bahkan lo ciuman sama dia"kata Taehyung.
Jungkook terkesiap,dari mana temannya itu tau?
"lo tau tadi siapa yang naik sepeda terus nyipratin air?itu gue"kata Taehyung pelan.
Jungkook sendiri sudah kehabisan kata-kata.
"bahkan..."Taehyung menghentikan ucapannya,membuat rasa kepo Jungkook naik ke level-5.
"....itu ciuman pertama lo".
Jantung Jungkook seolah berhenti berdetak.
Taehyung menoleh,menatap sahabatnya itu penuh arti,"gue gak pernah ngelarang lo deket sama cewek siapapun.Tapi gue bener-bener gak mau lo terluka lagi cuma gara-gara cewek"Taehyung menekankan kata 'cewek',membuat Jungkook agak tertegun.
"tapi terserah lo.Gue cuma nyaranin aja biar lo gak sakit hati lagi kedua kalinya"Taehyung melepaskan rangkulannya.
"Spirit,broo"Taehyung memukul punggung Jungkook,cowok itu tersenyum tipis.
***
Tzuyu membawa beberapa tumpukan buku tebal dari ruang kepala sekolah.
Cewek itu berjalan dengan tertatih-tatih.
Tenaganya mulai berkuras,benar-benar berat!!
Dari kejauhan,Tzuyu melihat seorang cowok berjalan,tak terasa asing baginya.
"kak Jungkook"gumam Tzuyu girang.
Entah mengapa,vampir polos itu senang bertemu dengan cowok berjiwa Neptunus namun berhati Matahari itu.
Tzuyu tersenyum lebar,ketika Jungkook akan melewati cewek itu...
Deg!
Tzuyu terkejut,lelaki itu tak memedulikannya,melirik saja tidak.Tiba-tiba hatinya mendadak perih.
"kakak.."rintih Tzuyu.
Jungkook terus berjalan,Tzuyu menghirup napas dalam-dalam,
"KAKAK!!"teriaknya.
Langkah cowok itu terhenti,senyum kecil muncul diwajah Tzuyu.
Namun,semua diluar perkiraannya,cowok itu terus berjalan tanpa memedulikan panggilannya.
Sakit,itu yang Tzuyu katakan."Tzuyu,gue sakit hati"rengek Chaewon.
Tzuyu mengernyit.
Chaewon pun mendengus kasar,"hatiku itu sakit...".
"kenapa?"tanya Tzuyu.
"bang Namjoon mutusin guee"kata Chaewon manja.
"rasa nya 'sakit hati' gimana?"tanya Tzuyu polos.
Chaewon tepok jidat,"intinya..kalo lo itu sedih,ato galau..terus dada lo terasa sesak atau perih or sakit...itu artinya sakit hati!rasanya?udah tentu sakiiiiiiiiiiiiittttt bangeeeeetttt!ibarat ditusuk sejuta pedang!"jelas Chaewon lebay.
"galau itu apa?"tanya Tzuyu lagi.
"haduh!udahlag,sampek satu abad kagak selesai-selesai kalo lo nanya terus!".Air mata Tzuyu menetes,"jadi..gini ya rasanya sakit hati?".
Hwaaaa...jadi pengen nangis mah Author😭😭😭
Dasar Kookie PHP!UPS...😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Chou Tzuyu✔ [END]
Fiksi RemajaKau memang tak percaya jika Vampire itu 'ada'. Namun,jika Tuhan berkata lain?apa ada yang bisa menghendaki. Ini kisah yang tak mungkin terjadi,namun benar. Itu kataku,fiksi yang benar. ⚠Ini Cerita pertama saya ⚠Maaf kalo tak nyambung atau banyak typ...