Bukan Ciuman

1.1K 94 8
                                    

Pikiran tentang Tzuyu membuat kepala Jungkook benar-benar pening.Lagi-lagi gairahnya bangun ketika masih mengingat aroma Tzuyu.
Cowok itu memakan makanannya tanpa nafsu,tampak ogah-ogahan memakannya.
"Jungkook?" Namjoon menepuk punggung Jungkook,"lo kenapa?sakit?".
Jungkook menggeleng,mengembuskan napas lelahBayang-bayang Tzuyu selalu menghantuinya.
"Gue duluan" Jungkook bangun dari duduknya,pergi kekelas tanpa menghabiskan makanannya terlebih dahulu.
J-Hope geleng-geleng kepala,"mau dikasih ke siapa?".
Namjoon,Suga,Taehyung,J-Hope,Jimin saling menukar pandang.
"Ogah gue.Kenyang" sahut Suga.
Namjoon berdecak,kemudian bangun,"siapa yang mau makan?katanya Jungkook udah kenyang!".
Sontak,cewek-cewek yang berada dikantin berteriak sambil mengacungkan tangannya.
Mata Namjoon menangkap sosok cewek dipojok kantin,itu...Tzuyu sama Chaewon.
Namjoon berjalan mendekati keduanya,"Tzuyu.Lo mau gak,makanan punya Jungkook".
Tzuyu yang sedang meminum minumannya,tak lain.. Darah,yang ia bawa dari rumah,Tzuyu langsung menoleh,"apa?".
"Katanya Jungkook kenyang,lo mau makan gak?mubazir" kata Namjoon sambil meyodorkan makanan itu kepada Tzuyu.
"Oh.." Tzuyu mengambil makanan itu dari tangan Namjoon,"makasih,kak".
Namjoon tersenyum tipis menanggapi,kemudian kembali ke tempat duduknya.
"Ghila (gila)" Chaewon menjitak kening Tzuyu,"Lhu bhubtun bhanet (lu beruntung banget)".
Tzuyu mengernyit,tidak mengerti dengan kata-kata Chaewon.
Chaewon menelan kunyahan makanannya,"gila.Lo selalu beruntung".
"Oh..makanan?" Tzuyu mengangkat makanannya.
Chaewon mendengus,"Jungkook,bukan makanan".
Tzuyu memiringkan kepalanya,"maksudnya?".
Chaewon menjatuhkan sendoknya kepiring,tampak geram,"terserah!".
Tzuyu mengernyit,kemudian geleng-geleng kepala.
                                             ***
Jungkook mengembuskan napasnya,membuang asap yang kemudian mengepul diudara.Ia selalu suka bau rokok.Kata orang,baunya memabukkan,tapi tidak baginya.
Namun,sejak Jungkook mencium aroma Tzuyu,ia jadi kurang suka bau rokok.
"Kak Jungkook" seseorang memanggilnya dari belakang.
Jungkook menoleh,lalu cepat-cepat membuang puntung rokok itu,menginjaknya sampai mati.
"Ngapain kesini?" tanya Jungkook.
Tzuyu tersenyum,"cuma seneng aja.apalagi ada Kak Jungkook yang nemenin".
Jungkook terkekeh,"dasar".
Tzuyu berjalan,kemudian mereka menjadi sejajar.
"Yu?" panggil Jungkook.
"Kenapa Kak?".
" gue..."Jungkook menelan salivanya,"...boleh meluk lo lagi,gak?".
Tzuyu diam,kemudian tertawa,"emangnya gak boleh?".
Jungkook tersenyum miring,tiba-tiba saja Tuzyu jadi gugup.Tzuyu selalu gugup dan gelagapan ketika melihat senyum itu.
Jungkook memeluk Tzuyu dari belakang,menghirup aroma gadis itu.
"Jungkook,tahan!jangan sampek nafsu!" batin Jungkook.
Jungkook memejamkan kedua matanya,mencium leher Tzuyu.
Tzuyu hanya diam,tanpa perlawanan.
Perlahan-lahan,bukan ciuman lagi.Jungkook menggigit leher itu,membuat bekas dileher Tzuyu,tak lain..Kissmark.
"Lo wangi" bisik Jungkook,"dan gue suka wangi lo..".



Update!
Halo readers ku tersayang,apa kabar?wkwkwkkk..
Jangan lupa dukung!vote!komen!follow!

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang