Haus Darah

5.4K 238 7
                                    

-Apa kau berkenan memberikanku,cairan kental merah milikmu?-

Gadis itu,Chou Tzuyu,sedang mengutak-atik buku pelajarannya.
Gadis berwajah polos itu menghela napas lelah,ia lupa membawa minuman yang ia siapkan dirumah.
Jika ia tidak bisa meminum darah manusia,maka minuman itu cadangannya,ia tak pernah memberikan setetespun kepada orang lain.
Tzuyu menopang dagunya dimeja,mengetuk-ngetuk mejanya dengan jari telunjuknya.
Kelas sudah sepi,teman-temannya sudah berhamburan keluar kelas untuk menikmati jam istirahatnya.
Tzuyu menggigit bibirnya,"aku benar-benar bodoh!".
Gadis itu mengambil silet ditasnya.
Ia melukai tangannya,tak ada setetes darahpun.
Ia yakin jika dirinya sudah pucat kekurangan darah.
Tubuhnya mulai gemetar.
Tzuyu menggelengkan kepalanya,berusaha untuk tetap sadar,jangan sampai ia kehilangan kesadarannya sehingga menjadi vampir disekolahnya.
Tzuyu menelan ludahnya,"blood..i want blood..".
Tzuyu memejamkan kedua matanya,ia menggelengkan kepalanya kuat-kuat,kepalanya sudah berdenyut,"i'm not strong..i need it!".
Gadis itu membuka kedua matanya,bola matanya sudah berubah merah,napasnya tak beraturan,pandangannya pun mengabur.
"Blood..where is blood.." Tzuyu bangkit,berjalan dengan gontai keluar kelas,kesdarannya sudah hilang sepenuhnya.
Beberapa kali gadis itu terjatuh,tubuhnya gemetar hebat,beberapa murid menatapnya dengan tatapan aneh,bingung,kaget,dan berbagai ekspresi lainnya.
"Arrgh..." Tzuyu mengepalkan kedua tangannya.
Jeon Jungkook,cowok itu berjalan dengan santainya dengan mendengarkan musik melalu earphone yang menempel dikedua telinganya.
Tzuyu berjalan tergopoh-gopoh,saat hendak menuruni tangga,tubuhnya lemas seketika.
Jungkook yang melihatnya langsung mempercepat gerakan dan menarik tangan cewek itu.
Beberapa murid berteriak.
"Apa kau gila?!" gertak Jungkook.
Tzuyu menoleh,"is..blood?".
"Apa kau mau cari masalah,hah?!" bentak Jungkook lagi.
Tzuyu menarik tangannya dari genggaman Jungkook,cewek itu berjalan ke arah Jungkook tanpa memedulikan jika dirinya sudah menjadi tontonan.
"Blood,i want it!give it to me".
Tzuyu menggenggam lengan Jungkook,membuat cowok itu langsung melingkarkan tangannya dipinggang Tzuyu.
" blood..i want it,give it..".
Para murid yang menonton mulai kasak-kusuk.
Jungkook mengernyit,"kau tidak apa-apa?".
"Blood..i want blood.." bisik Tzuyu lirih.Jungkook semakin kebingungan,"apa maksudmu?".
Gigi taring Tzuyu sudah mengenai permukaan kulit leher cowok itu.
Tzuyu membulatkan kedua matanya,"Jangan!".
Tubuhnya lemas seketika,dengan sigap,Jungkook langsung mengeratkan pelukannya dipinggang Tzuyu.
"Ada apa denganmu?" tanya Jungkook,cowok itu berusaha menatap wajah Tzuyu.
Tzuyu mengeratkan genggamannya dilengan Jungkook.
Tak berselang lama,Tzuyu langsung mendorong Jungkook,membuat Jungkook agak tersentak.
"Per..pergi" ucap Tzuyu pelan.
Tzuyu langsung berlari,tapi Jungkook menarik kembali tangan cewek itu.
Tubuhnya sudah mati rasa,kepalanya juga mendadak pening,sedetik kemudian,tubuhnya ambruk.
Jungkook menatapnya terkejut,tapi dengan cepat,ia menahan tubuh Tzuyu.
Jungkook melirik ke arah lain,kemudian mendengus napas kasar,"dasar merepotkan"desisnya kesal.

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang