Semua yang BerLALU..

1.3K 105 13
                                    

Satu Tahun telah berlalu..
Tak terasa,sudah dekat waktunya pembagian rapor disekolah Jungkook dan Tzuyu.Kemudian,mereka semua akan berpisah,akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.Ada yang mendapat beasiswa untuk kuliah diluar negeri.
Semua orang tua bangga,tak terkecuali murid2nya,semua sudah menunggu hari ini.Hari yang mereka banggakan karena akan menerima kelulusan.
Tapi..tidak bagi Jeon Jungkook.Cowok itu merasa retak hatinya.Ia merasa akan kehilangan..kehilangan sosok yang ia cintai,Chou Tzuyu.
Tak ia sangka,waktu berjalan dengan sangat cepat.Tuhan sangat tega mempercepat waktu,membuat mereka berdua tak lama lagi akan berpisah.

Hey,Chou Tzuyu,jangan lupakan aku.Maaf jika aku bukan yang terbaik untukmu.Maaf jika aku selalu membuatmu sedih dan terluka.Kumohon..jangan tinggalkan aku.Aku tak ingin kehilanganmu secepat ini.Setidaknya kau akan lebih lama lagi bersamaku.Setidaknya kamu akan lebih lama disisiku,kumohon..
Aku rela,aku rela walau harus berlutut kepadamu.Aku rela harus berlutut kepadamu didepan semua manusia didunia ini.Aku tak masalah!Yang penting,jangan pernah tinggalkan aku..
사랑해요...
                                —Jeon Jungkook

Jungkook menghela napas,menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.Berdecak berkali2.Cowok itu mengempaskan tubuhnya ke atas kasur KING SIZE itu.
Ia menatap langit2 kamar.
Rasanya,hidupnya kembali meredup.
Hidupnya kembali sepi ,terasa kaku dan dingin.
Ia menggeleng pelan,tak ingin berpikir tentang kepergian Tzuyu lagi.
Besok sudah pembagian rapor,hari yang paling ia takuti.
Ia memejamkan kedua matanya,rasanya sangat lelah seharian memikirkan Tzuyu.Padahal..sepertinya baru kemarin ia bertemu dengan Tzuyu,berkenalan dengan Tzuyu,berhubungan dengan Tzuyu,sepertinya..baru kemarin ia bahagia.Kenapa sekarang malah terasa terbalik?
Rasa kantuk mulai menyerangnya,ia tak kuat untuk menahan rasa kantuk itu,tak lama..ia sudah terlelap bersama mimpinya.
                                 ***
Jungkook bangun,perlahan2 matanya mulai terbuka.
Ia melihat langit yang tampak gelap.
Cowok itu terbelalak,ia ketiduran sampai malam hari!?
Ia bangkit,benar saja..sudah jam 12 malam.
"yang benar saja.."Jungkook berdecak kesal.
Cowok itu mengambil kertas,menulis kata2 yang ia tahan sejak tadi,ia menumpahkan semuanya ke catatan hariannya.Catatan harian pemberian gadisnya.
"kalau kakak lagi sedih,nulis di diary aja!entar pasti lega!".
Lagi2 banyangan Tzuyu menghantuinya,matanya berkaca2.
Ia..ia..tak kuat.
Jungkook menenggelamkan kepalanya di kedua lipatan tangannya.Cowok itu mulai terisak.
Ia menangis.Menangisi akan kepergian gadisnya sebentar lagi.Jungkook menangis,ia tak kuat!
"Chou Tzuyu..."lirih Jungkook.
                                   ***
Hari itu telah tiba.Hari itu telah datang.Waktu berjalan dengan sangat cepat,Jungkook memohon kepada Tuhan agar rela memperlambat waktu.
"hey...Kookie kita menjadi yang terbaik!"Namjoon merangkul sahabatnya itu dengan bangga.
"wissshh...kasih ke gue dong tuh piala"canda Taehyung.
Jimin tertawa,"ea....jadi anak pinter sekarang lo!".
Suga hanya geleng2 kepala,sedangkan J-Hope ikut tertawa.Anehnya,Jungkook hanya menunduk sambil tersenyum tipis.
"what's happen with you?"tanya Taehyung ketika menyadari awan gelap sedang menyelimuti Jungkook.
Jungkook menggeleng,"cuma terharu"bohongnya.
Mereka lagi2 tertawa,"gue kira apa"kata Namjoon.
Jungkook ikut tertawa samar.
Wajahnya terlihat tegang ketika menangkap sosok Tzuyu ditengah2 kerumunan teman2nya.
Tanpa sadar,Jungkook langsung menyerahkan pialanya ketangan Jimin,membuat teman2nya mengernyit kebingungan.
"woy!woy!Jeon Jungkook!!!!"teriak Jimin,tapi tak digubris olehnya.
Jungkook menarik tangan Tzuyu.
"ikut gue"perintah Jungkook.
Tzuyu terlonjak,"eh,Ka—".
Jungkook menarik tangan Tzuyu,membawanya keparkiran sekolah.
"masuk"Jungkook membuka pintu mobil,Tzuyu hanya menurut.
Sepanjang perjalanan,keheningan menyelimuti keduanya.
"Tzuyu"panggil Jungkook,"berbicaralah,jangan pernah berhenti sebelum aku memerintah".
"oke!"jawab Tzuyu.
Tzuyu teruz bercerita dengan riangnya,seolah2 lupa bahwa hari ini ia akan berpisah dengan Jungkook.
Jungkook terus mendengarkan suara itu,kemudian..
"terus..kemarin..aku................".
Suara terdengar samar,kemudian menghilang.Mata Jungkook memanas,"Tzuyu?".
"Tzuyu?"
"Tzuyu?"
"TZUYU?!".
Jungkook mengerem mendadak.
Menimbulkan decitan yang keras.
Mata cowok itu memanas,ia takut untuk melihat kebelakang..ia takut..
Jungkook menarik napas,dengan penuh keberanian,ia menoleh,
"Chou Tzu—".
Napasnya tercekat.

Sosok itu...yang selalu tersenyum,yang selalu ceria,yang selalu bahagia,yang selalu manis...
Sekarang............telah PERGI.
Air mata Jungkook menetes,kemudian mengalir.
Jungkook menggigit bibirnya,menahan mati2 an untuk tidak menangis,tapi..ia tidak bisa."hiks..hiks..Chou Tzuyu..ka-kau te-te-tega..tega meninggalkanku!!".
Jungkook menangis.Menangisi kepergian Tzuyu yang sudah ia duga jauh sebelum hari ini.
Ia menangis..
"mengapa..mengapa kebahagiaan harus disatukan dengan kesedihan?".

Semuanya telah berlalu..menjadi angin yang berhembus dengan sia-sia..

Hueee....kok author ikut nangis,yaaa???!!!!
Sedih...😭😭😭😭
Jangan nangis...So baby dont cry..

               

Chou Tzuyu✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang