3.Conspicuos

564 118 18
                                    

Hyunjin terbangun tanpa Seungmin disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin terbangun tanpa Seungmin disampingnya.Dengan panik,Hyunjin bergegas keluar kamar.

Apa yang membuat Hyunjin panik?

[Flashback Mode ON]

Hyunjin yang menatap bingung ponsel Seungmin yang berubah kata kuncinya,terkesiap ketika suara shower dari kamar mandi berhenti.Itu artinya Seungmin akan segera keluar.Dengan perlahan Hyunjin menaruh kembali ponsel itu dan berpura-pura memejamkan mata.

Hyunjin bisa mendengar langkah kaki Seungmin yang mendekat kearahnya.Ia juga bisa merasakan tangan Seungmin yang mengelus kepalanya.Tetapi kemudian,getaran dari ponsel Seungmin terdengar lagi.

"Halo?"

Hyunjin bisa mendengar langkah kaki Seungmin menjauh,dan kemudian meninggalkan kamar mereka.

[Flashback Mode OFF]

Itulah yang membuatnya panik di pagi hari.Well,sebenarnya Hyunjin hanya ingin menanyakan perihal password ponsel Seungmin yang sudah berganti lagi.Bulan ini bahkan sudah lebih dari tiga kali pemuda itu mengganti pin-nya.

Seungmin ternyata sedang di dapur.Itu membuat Hyunjin cukup lega,ia pikir pemuda manis itu telah meninggalkan apartemen.

"Morning cherry"Hyunjin melingkarkan lengan panjangnya di sekitar pinggang Seungmin yang membuat pemuda dengan surai kemerahan itu agak tersentak.

"You awake,sarapan toast aja gapapa kan?"Seungmin mengalihkan pandangannya kearah Hyunjin yang menumpukan kepalanya di pundak pemuda itu.

"Sarapan kamu juga boleh kok"Lalu pemuda itu mulai mencium leher Seungmin yang langsung dihadiahi cubitan oleh pemuda itu.Hyunjin meringis dan berkerut sebal ke arah Seungmin.

"Kok aku dicubit sih?"Dengan bibir mengerucut lucu,Hyunjin berujar.Seungmin hanya memutar kedua bola matanya malas.

"Min,kok password kamu ganti lagi sih?udah yang keempat loh"Entah kenapa,Hyunjin dapat merasakan gelanyar aneh dari Seungmin.Pemuda itu mulai tampak tak fokus dan terlihat panik.

"Itu,si Felix sering banget periksa handphone aku makanya aku ganti lagi"Jawab Seungmin sambil mengambil piring untuk meletakkan sarapan pagi untuk dirinya dan Hyunjin.

"Kamu gak usah mikir yang aneh-aneh Hyunjin,aku gak mungkin ngelakuin itu tanpa alasan"Tambah pemuda itu lagi.

Padahal Hyunjin hanya bertanya,kenapa Seungmin harus mengatakan bahwa ia tak perlu berpikir yang aneh tentang password Seungmin yang tiba-tiba berganti?

"Aku hanya bertanya Seungmin,kenapa kamu panik seperti itu?"

------------------------------------------------------

Yeah, you've been actin' so conspicuous
You flip it on me, say I think too much

------------------------------------------------------

Hai,ini lumayan panjang wkwk.Jadi bahasanya agak semi-baku ya guys.

Atau mau baku aja?

Ohya,aku triple karena perdana.Besok lagi ya:)

Kayaknya chapnya gak bagus ya?:)

Okedeh itu aja

Lots of Love
Hara

Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang