9.This Shit

496 104 15
                                    

Hyunjin memutuskan pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hyunjin memutuskan pergi.Yah,setidaknya sampai batinnya tenang.Ia juga sudah lelah dengan drama yang tiba-tiba terjadi di percintaannya.

Oke,Hyunjin akui dulu ia adalah seorang player .Ia tak pernah mau memiliki suatu komitmen apapun dengan perempuan.Tidak hingga ia bertemu Seungmin,dan berubah menjadi seorang asexual.Demi Seungmin.Karena akhirnya dia mendapatkan kasih sayang yang sesungguhnya dari pemuda itu.

Pandangannya kosong ke depan dengan rokok yang mengapit kedua belah bibirnya.Langkah kakinya menuju ke sebuah apartemen lain,hingga ia menemukan seseorang yang ia cari.

"Hyunjin,lo ngapain disini malem-malem?"

"Kak,gue nginep ya"Dan Hyunjin meninggalkan pemuda itu dengan dahi berkerut heran.

-------------------WHO DO U LOVE-------------------

Kim Woojin,membiarkan Hyunjin bercerita sepuasnya malam ini.Ditemani dengan beberapa kaleng bir dan sekotak rokok,milik Hyunjin karena Woojin bukan perokok aktif.

Ia terdiam.Mendengar setiap kata yang keluar dari bibir Hyunjin.Woojin bisa merasakan betapa kecewanya pemuda berbibir tebal itu,tapi apa yang bisa ia lakukan?

"Jin,gue tau ini berat buat lo dan gue juga gak bisa bantu banyak.Tapi mungkin ini akhirnya Jin,lo gak bisa maksa Seungmin buat tetep sayang sama lo.Perasaan orang memang semudah itu berubah,lo gak bisa nyalahin dia karena itu"

"Ikhlas Jin,cuma itu caranya.Sekarang gue tanya,lo ikhlas Seungmin pergi?"Hyunjin hanya diam.Ditelinganya pertanyaan Woojin sangat retoris.Mana ada orang yang ikhlas ditinggal selingkuh oleh pasangannya.

"Gue tau lo gak ikhlas,coba pelan-pelan Jin.Sulit memang,tapi setidaknya kalian gak akan break up dengan dendam dihati masing-masing.Putus baik-baik,itu lebih baik.Seandainya dia jodoh lo,dia pasti balik Jin"Tepukan pelan mendarat di bahu Hyunjin.Dia lega,setidaknya ada orang yang mau mengingatkannya agar tidak bertindak gegabah.

Dia beruntung memiliki seorang figur kakak seperti Woojin disampingnya.

Woojin kemudian pamit.Sudah jam 3 pagi, ia harus bertemu dosen pembimbing.Meninggalkan Hyunjin yang masih diam sambil menyesap rokoknya.

Otaknya masih bertanya-tanya.Siapa pemuda itu?apakah dia benar-benar jauh lebih baik dari Hyunjin?lebih tampan?

Ia masih penasaran,dan ia rasa ia tak akan bisa tidur malam ini.

-------------------------------------------------------

You ain't gotta make it easy, where you been sleepin'?
This shit is keepin' me up at night

-------------------------------------------------------

Halooo!maaf gak update kemarin.Ternyata aku memang jalan seharian kemarin wkwk.Iya masih gaje seperti biasa.Kayaknya chap depan udah ketahuan siapa cowok Seungmin wkwk.

Selamat bergonjang-ganjing hehe

Lots of Love
Hara

Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang