"Kamu darimana Seungmin?"Hyunjin baru saja selesai mandi dan ingin ke dapur ketika melihat Seungmin masuk ke dalam apartemen.Hyunjin menyerngit heran melihat Seungmin tampak gelagapan dan seperti menyembunyikan sesuatu.
"Em,itu tadi ada yang ngirimin paket,tapi pas aku turun ke lobi,gak ada siapa-siapa"Ujar Seungmin dengan mata agak membulat panik.Hyunjin entah kenapa mendapati kejadian itu agak sedikit aneh.
Seungmin bukan tipe orang yang suka belanja di online shop atau semacamnya.Hyunjin sudah 3 tahun hidup bersama Seungmin,dan sepertinya Seungmin belum pernah belanja di olshop.
Berusaha berpikir positif,Hyunjin hanya tersenyum kecil dan mengangguk.Ia beranjak ke dapur,niatnya dari awal memang ingin membuat segelas cokelat hangat di hari yang tiba-tiba mendung ini.
"Biar aku saja"Suara lembut Seungmin menyeruak membuat Hyunjin langsung menyerahkan sisanya kepada Seungmin.Hyunjin memperhatikan kekasihnya itu lamat-lamat.
Seungmin,dia agak sedikit aneh belakangan ini.Ia terlalu sering pulang larut,ponselnya juga susah dihubungi.
"Kenapa ngeliatin aku nya gitu banget sih?"Seungmin terkekeh pelan dan menyerahkan mug hitam itu kepada Hyunjin.Hyunjin memang menerimanya,tapi kemudian ia meletakkan mug itu diatas bar dan menarik tubuh kecil Seungmin ke dalam rengkuhannya.
Seungmin jelas terkejut,ia menumpukan kedua lengannya di atas pundak Hyunjin dan tak berani membuat kontak mata dengan pemuda yang lebih tua.
"Kenapa nunduk?emangnya aku lebih pendek dari kamu?"Suara mengintimidasi milik Hyunjin membuat Seungmin jelas salah tingkah.Hyunjin mengangkat dagu Seungmin,agar pemuda itu mau menatap matanya.
Tetapi bukannya tatapan balik dari Seungmin,lelaki bermarga Kim itu malah melepas rengkuhan Hyunjin.
"A-aku,mau keluar sebentar"Lalu pemuda itu pergi dari hadapan Hyunjin.
Meninggalkan Hyunjin dengan sejuta pertanyaan di otaknya.
-----------------------------------------------
stutterin' when you reply
You can't even look me in the eye-----------------------------------------------
Haiii,update pagi-pagi nih wkwk.Engga sih,menjelang siang ini mah wkwk.
Makasih ya buat dukungan kaliaan!!!ohyaa,hari ini stray kids udah 4419 hari ya??SEMOGA MEREKA DPT 1ST WIN DEHHH,AKU STAY KITA DOA BERSAMA WKWKW.
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYAA
Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Do You Love? ✔
Hayran Kurgu[COMPLETED] Who,do you love now? I wanna know the truth Who do you love now I know it's someone new Just admit it,who do you love now? lovelystayfr present. ⚠HyunMin ⚠BXB,BOYSLOVE ⚠Some mature contents ⚠There's a prequel here ⚠Homophobic?get outta h...