Prequel ; Who Do You Love?
___________________________________Selepas sarapan, Hyunjin pergi mandi dan Seungmin memilih untuk me-laundry pakaian keduanya. Seungmin mulai memisahkan antara pakaian berwarna dan pakaian putih dengan telaten hingga dering ponsel dari saku celananya menginterupsi.
Seungmin merogoh benda tipis itu dan tersenyum senang melihat Minho menelponnya. Sebelum menerima panggilan, Seungmin agak melirik ke dalam rumah memastikan Hyunjin belum selesai mandi. Keadaan aman Seungmin menggeser tombol hijau dan menjawab halo itu dengan suara ceria.
"Katanya kakak sibuk" Ia kemudian mengapit ponsel itu dengan dagu dan pundaknya, sedangkan tangannya sibuk memasukkan deterjen ke dalam mesin cuci.
"Coba deh turun ke lobi"
"Hah? ngapain?" Seungmin menghentikkan kegiatannya dan kembali memegang ponselnya dengan normal. Ia memencet tombol-tombol di mesin cuci dan kemudian benda itu bergerak, mencuci pakaian-pakaian di dalamnya.
"Turun aja sih" Seungmin hanya mendengus dan mematikan sambungan telepon. Tak mengindahkan penampilan rumahannya, ia bergegas menuju lobi. Dirinya penasaran ada apa di lobi.
Dan benar saja, Seungmin terkejut bukan main melihat Minho disana, tersenyum manis sambil melambaikan tangannya. Bukannya senang, Seungmin langsung menghampiri Minho dan menarik tangan pemuda yang lebih tua untuk keluar dari gedung apartemen mewah itu.
Yang ditarik merasa heran karena kepanikan Seungmin.
"Ish,kakak ngapain sih kesini?!" Dengan nada kesal Seungmin memelototi Minho.
"Aku mau ngasih kamu sesuatu,makanya aku kesini" Jelasnya. Tetapi Seungmin masih tak terlihat senang dan melipat kedua lengannya di dada.
"I already told ya, kalau mau ketemuan jangan di lobi. Orang-orang disini tau banget hubungan aku sama Hyunjin gimana, kalau misalnya mereka liat kakak entar aku digosipin selingkuh sama mereka" Seungmin jelas kesal, bagaimana bisa Minho tiba-tiba datang ke gedung apartemennya di jam sibuk seperti ini. Penghuni apartemen pasti banyak yang keluar masuk, dan ia tak mau di cap sedang berselingkuh-walaupun memang itu yang terjadi-
"Tapi kamu memang selingkuh Seungmin"
Ujar Minho dingin dan menekan kata memang. Seungmin terdiam, dalam hati merutuki dirinya sendiri yang tiba-tiba marah pada Minho."Kak, maaf aku gak-"
"Aku pulang, nanti kalo aku makin lama disini kamu dikirain selingkuh beneran lagi" Memotong perkataan Seungmin, pemuda dengan marga Lee itu langsung meninggalkan Seungmin yang kemudian langsung diteriaki oleh Seungmin. Akhirnya Seungmin hanya bisa menghela napas pasrah melihat Minho pergi dengan ekspresi dinginnya. Ia merutuki dirinya sendiri yang tersulut emosi, toh siapa yang mau hubungan diam-diamnya dengan Minho diketahui orang lain.
Lalu, kenapa ia memilih melakukannya?
Mengkhianati Hyunjin, dan memacari sahabat pacarnya sendiri?
---------------TO BE CONTINUED----------------
HAII, jelek banget sih part ini wkwk. Maaf ya slow update bgt, aku gk bisa update tiap hari memang, soalnya udh mau UKK kan, belajarnya di forsir bgt di skul dan sampe rumah kecapean, chap ini aku tulis dikit-dikit, sebisa aku ngerangkai kata-katanya wkwk. Aku usahain sebelum puasa udh abis kok ini, maaf ya sekali lagi kalo mengecewakan wkwk.
Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Do You Love? ✔
Fanfic[COMPLETED] Who,do you love now? I wanna know the truth Who do you love now I know it's someone new Just admit it,who do you love now? lovelystayfr present. ⚠HyunMin ⚠BXB,BOYSLOVE ⚠Some mature contents ⚠There's a prequel here ⚠Homophobic?get outta h...