Prequel ; Seungmin's

339 50 2
                                    

Prequel : Who Do You Love?
__________________________________

Seungmin mengerjap pelan dan meringis. Badannya sakit sekali, pinggulnya juga pegal. Minho was rough  tapi Seungmin gak masalah.

Ngelirik jam, matanya membulat kaget liat benda kecil diatas nakas Minho itu nunjukkin jam 11 malam.

Dia harus pulang!

Melepas pelukan Minho dipinggang, sambil nahan sakit Seungmin pelan-pelan bangkit. Tapi sayang gerakan dia bikin Minho ikutan bangun.

"Mau kemana? Nginep aja sini, badan kamu pasti sakit itu" kata Minho dengan suara serak khas bangun tidur. Tapi Seungmin jelas sedang panik, nanti Hyunjin curiga. Walaupun ia sudah memilih Minho, dia tetap harus jaga kepercayaan Hyunjin setidaknya untuk beberapa hari kedepan. Memungut baju-bajunya yang berserakan di lantai, terus langsung dipakai. Lupa kalau badannya masih bau sperm.

Minho yang liat ngehela napas terus ikut bangkit, "mandi dulu, nanti Hyunjin curiga kalo kamu bau sperm gini"

"Ehiya, lupa" Terus Seungmin langsung lari ke kamar mandi.

---------------------P R E Q U E L-----------------------

Minho markirin sedan hitamnya di basement apartemen Seungmin. Dia ngelirik pemuda manis disebelahnya yang lagi nunduk.

"Gak turun?" Tanyanya. Seungmin cuma ngangguk tapi genggam salah satu tangan Minho. Yang tangannya digenggam diam. Gak tau mau ngomong apa.

"Kak, buat sementara ini aja. Tetep backstreet ya? Aku mohon ngertiin keadaan aku dulu hm?" Lirih Seungmin. Minho masih diem, ngeliatin muka Seungmin yang keliatan gak enak sama dia. Minho mana tega liat Seungmin kayak gitu jadi dia ngangguk dan ngecup dahi Seungmin singkat. Terus ngelus surai merah kecoklatan Seungmin.

"Gapapa, kakak paham" Terus Seungmin senyum dan ngecup bibir Minho singkat. Pemuda Kim itu kemudian keluar setelah pamitan sama Minho. Setelah Seungmin masuk, Minho diam sambil natap lurus punggung Seungmin yang perlahan menghilang.

Berapa kali lagi gue harus ngalah Min?

----------------TO BE CONTINUED-------------------

HAI!!Maaf ya baru update, soalnya kuota aku abis:" ini aja nyolong hotspot wkwkwk. Bentar lagi abis prequelnyaa wkwk. Kalo sempet minggu aku post sequel yaa? Udah gatel nih dri kemaren wkwk.

Maaf ya kalo chapnya pendek dan mengecewakan:"

Lots of Love
Hara

Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang