8.Who?

563 101 22
                                    

Sejak kejadian Seungmin mendesahkan 'kak' pemuda itu mulai menghindari Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sejak kejadian Seungmin mendesahkan 'kak' pemuda itu mulai menghindari Hyunjin.Well,setidaknya itu yang Hyunjin rasakan saat ini.Seungmin juga semakin sering pulang larut.Alasannya selalu sama,mengerjakan tugas.Entah dengan siapa,dua hari yang lalu Sunwoo,kemarin Eric,malam ini dengan Nakyung.

Siapapun itu,Hyunjin sudah muak.Bagaimana ia bisa percaya dengan Seungmin jika pemuda itu selalu menghindari pertanyaannya.Bagaimana ia tidak curiga jika Seungmin tak pernah mau menatap matanya.

Malam ini,Hyunjin memutuskan untuk mendapatkan klarifikasi dari Seungmin.Bagaimana pun caranya.

Tepat jam 10 lewat 30 menit di malam Sabtu Seungmin pulang.Wajahnya terlihat berseri dan Hyunjin jujur sudah mulai kesal.

"I'm home"Kebiasaan Seungmin memang mengucapkan hal itu saat pulang kerumah.Baik ada orang maupun tidak.

Menghampiri Seungmin,Hyunjin membuat pemuda itu menatap kebingungan.

"Kok muka kamu gitu?"Tanya Seungmin sambil melepaskan sepatunya.Hyunjin hanya menatap gerak-gerik pacarnya itu dengan tatapan dingin.

"Kenapa sih Jin?tumben banget kamu belum tidur"Ujar Seungmin sambil berlalu dari hadapan Hyunjin.Tetapi lengan pemuda itu langsung ditahan,dan Seungmin berbalik dengan raut wajah yang masih sama.

"Seungmin,tell me the truth.Kak yang kamu maksud pas 'tidur' sama aku kemarin itu siapa?"Pertanyaan Hyunjin itu bagai sambaran petir bagi Seungmin.Matanya menunjukkan keterkejutan.Hyunjin langsung mendengus nafas kasar.Matanya tak sengaja menangkap sesuatu dileher Seungmin.

Kissmarks

"Woah,there's kissmarks on your neck"Sarkasme,Hyunjin menatap Seungmin dengan penuh kekecewaan.Seungmin hanya diam,ia jelas tersulut emosi karena Hyunjin tiba-tiba memojokkan dirinya.

"Kamu kenapa jadi mojokin aku gini?"Seungmin mendongak,menatap marah ke Hyunjin.Yang ditatap tertawa pelan,sarkas.

"Loh,aku gak mojokin kamu Seungmin.Tapi memang bener kan ada kissmarks disana"

"Oh kamu lupa sama tanda yang kamu bikin sendiri dan berujung nuduh aku main dibelakang?"Ujaran Seungmin mengundang tawa miris (lagi)dari Hyunjin.

"Seungmin,aku inget banget kalo aku gak ninggalin tanda apapun dibadan kamu karena kamu mau kuliah paginya,dan aku gak bilang kalo kamu main dibelakang.Aku cuma pengen kamu jelasin kenapa kamu ngehindarin aku dan kenapa sampai ada kissmarks disana"Dengan nunjuk leher Seungmin,Hyunjin menjawab panjang lebar.

Seungmin jelas skakmat.Ia terdiam dan Hyunjin merasa sangat kecewa.

"Kenapa kamu gak jelasin?"Suara Hyunjin lirih.Ia menatap Seungmin sendu,berusaha melawan pikirannya yang mengatakan Seungmin memang selingkuh.

"Who do you love now Kim Seungmin?"Hyunjin menangkup kedua pipi Seungmin,menatap pria yang tengah menunduk itu dengan tatapan sedih.Seungmin tidak menjawabnya.

"Please,tell me"

"Sorry Hyunjin"

Dan Seungmin meninggalkan Hyunjin sendirian.

---------------------------------------------------

Who do you love, do you love now?
I wanna know the truth

--------------------------------------------------
Haiii,dobel update!!!!APAANSIH INI GAJE BANGET SUMPAH!

UDAHLAH,SILAHKAN HUJAT AKU.

Edit: besok aku gak update.Mau jalan-jalan seharian sama Hyunjin karena dia abis dikecewain Seungmin.g
Nah karena kalian udah tau nih Seungmin selingkuh,tinggal nunggu siapa selingkuhannya.Paling dua chap lagiudah selesai book ini wkwkwk

Lots of Love
Hara

Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang