Karena tak bisa tidur,Hyunjin memutuskan untuk berkeliling taman disekitar apartemen.Saat itu sudah jam 6 pagi,tinggal beberapa menit lagi hingga matahari terbit ke peraduan.Membangunkan orang-orang yang memiliki kegiatan di pagi hari.
Hyunjin sesekali menarik nafas,merasakan sejuknya udara London di pagi hari.Itu membuatnya tenang sejenak,menghilangkan sedikit beban di kepalanya.
Kemudian langkahnya terhenti,melihat Seungmin disana.Sendirian,dengan wajah sembab dan bahu yang agak bergetar.Seungmin habis menangis sepertinya.
Baru saja Hyunjin akan mendekati,malah ada seorang lelaki lain yang datang dari arah berlawanan.Menghampiri Seungmin dan memeluk pemuda manis itu.
Entah kenapa kejadian itu sangat cepat terjadi di mata Hyunjin.Melihat siapa pemuda itu,yang jelas tak asing buatnya.
Hati kecilnya berteriak,
Kenapa?
Kenapa diantara semua orang yang ia kenal,
Kenapa harus Minho?
(Jeng jeng jeng)oke,serius
-----------------WHO DO U LOVE------------------
"Jin,gue mohon jangan salahin Seungmin ini salah gue karena-"
"Udah Ho,udah"Hyunjin memang memutuskan untuk menghampiri dua orang itu.Melihat ada Hyunjin,Seungmin langsung menangis dan meremas pelan lengan hoodie Hyunjin dan meminta maaf berkali-kali.Minho pun tak jauh beda,ia berusaha menjelaskan apa korelasinya dengan Seungmin.
"Gak usah nyalahin diri lo sendiri,ini bukan salah lo oke?"Minho hanya diam,kemudian mengangguk.Sedangkan Seungmin,ia masih menangis sesenggukan.Hyunjin mana tega,dipeluknya lah Seungmin dan mengelus punggung lelaki itu pelan.
"Hyunjin maafin aku"Dengan nafas tersenggal,Seungmin akhirnya buka suara.Hyunjin yang mendengar tersenyum pahit,jujur ia sakit melihat Seungmin seperti ini.
"Jangan minta maaf lagi Seungmin,atau aku marah sama kamu"Seungmin sontak mengendurkan pelukannya dan menggeleng ribut.Hyunjin hanya terkekeh pelan dan mengusap anakan sungai yang mengaliri di pipi gembul Seungmin.
"Jangan nangis,hidung kamu sampe merah gini,malu dong sama Minho"Seungmin masih sesenggukan dan Hyunjin melihat itu sedikit merasa bersalah.Tetapi memang sudah ini jalannya,ia tak bisa melihat Seungmin juga menderita kalau harus selalu mencintai Hyunjin disaat pemuda itu sudah menemukan cintanya yang lain.
"Seungmin dengerin aku"Menangkup kedua wajah Seungmin,tangan besar Hyunjin perlahan mengelus wajah lelaki Kim,memberi tatapan selembut mungkin.Ini waktunya berpisah.
"Bahagia sama Minho ya?ini pilihan kamu,aku gak bisa maksa kamu terus sama aku kalau kamu memang sayangnya sama Minho"Jeda sebentar,Hyunjin menarik napas dalam,mengatur emosinya.Matanya sudah mulai panas,tapi ia tak boleh menangis dihadapan Seungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Do You Love? ✔
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Who,do you love now? I wanna know the truth Who do you love now I know it's someone new Just admit it,who do you love now? lovelystayfr present. ⚠HyunMin ⚠BXB,BOYSLOVE ⚠Some mature contents ⚠There's a prequel here ⚠Homophobic?get outta h...