"Kamu darimana?"Suara tegas Hyunjin membuat Seungmin yang baru saja pulang (dengan mengendap-endap) terkejut bukan main.Dalam hari merutuk,kenapa Hyunjin belum tidur di jam 12 malam seperti ini.Dengan ragu ia membalikkan tubuhnya,kepalanya tetap menunduk tak berani menatap lelaki Hwang.
"Aku tanya kamu dari mana Kim Seungmin?"Shit,Hyunjin tak pernah memanggil nama lengkapnya seperti itu.Bola matanya berpendar ke sekitar,berusaha mencari jawaban yang tepat.
"Uh,itu aku-aku tadi mengerjakan uh-tugas-iya tugas."Serunya panik.Hyunjin menatapnya dengan dahi berkerut.Perlahan lelaki yang lahir di bulan Maret itu mendekat,memberikan tatapan mengintimidasi.
"Sama siapa?"Tanyanya lagi.Hyunjin sendiri bisa menangkap kebohongan ketika Seungmin membuka suaranya.
"Kalo kamu bilang sama Jisung,dia lagi pulang ke Korea"Seungmin semakin menunduk.Bagaimana Hyunjin bisa tau kalau dia ingin menyebutkan nama Jisung sih.
"Uh,aku-uhm ngerjain sama Sunwoo"Kata Seungmin pelan.Dahi Hyunjin berkerut.Ini pertama kalinya ia mendengar nama Sunwoo.
"Sunwoo siapa?"Tanya Hyunjin.Seungmin mendongak sebentar kemudian menunduk kembali.Hal itu membuat Hyunjin semakin tak mengerti,apa yang disembunyikan Seungmin.
"Temen aku,dia dari Korea juga."Hyunjin bahkan jengah melihat Seungmin yang terus menunduk.Apa susahnya dia menatap Hyunjin.
"Kalo ngomong sama orang tuh,diliat Seungmin jangan nunduk"Hyunjin langsung mengangkat dagu Seungmin agar lelaki manis itu mau menatapnya.Tetapi tak sampai satu menit,lelaki Kim langsung memutuskan kontak mata.
"Hyunjin,aku ngantuk.Ayo kita tidur"Lalu Seungmin pergi,meninggalkan Hyunjin yang menatap nanar punggung lelaki itu.
'Aku tau kamu bohong,Seungmin'
----------------------------------------------
Well, keep switchin' your alibi
Or stutterin' when you reply
You can't even look me in the eye
Oh, I can tell, I know you're lyin'---------------------------------------------
Haloo,triple apdet nih aku wkwkwk.Kayaknya aku rajin bgt apdet ya wkwkwk.Cek dua part diatas ini yaa wkwk.Gumoh gk sih kalian aku update terus?:"
Ohya btw,aku ngakak baca komen kalian wkwk.Makasih ya udah komen.
Ehiya,ada yg menduga kalo Seungmin selingkuh
Nah,kalo emg Seungmin emang selingkuh,kira-kira sama siapa?Silahkan tuliskan praduga kalian disini wkwk.
EDITED: SKZ AKHIRNYA 1ST WIN AKU NANGISSSSSSSSSSSSSSSSNNWHWHWJSBSJWJSHSHS
Yaudah itu aja:)Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Do You Love? ✔
Fanfic[COMPLETED] Who,do you love now? I wanna know the truth Who do you love now I know it's someone new Just admit it,who do you love now? lovelystayfr present. ⚠HyunMin ⚠BXB,BOYSLOVE ⚠Some mature contents ⚠There's a prequel here ⚠Homophobic?get outta h...