Prequel ; Seungmin's

468 42 0
                                    


Prequel ; Who Do You Love?

P.s : alurnya aku cepetin, biar cepet selese:")

-------------------------------------------------------------

Seungmin terduduk  diatas kasurnya dalam diam. Air matanya sudah mengalir sejak tadi, pertengkaranya dengan Hyunjin tadi masih terngiang-ngiang dikepalanya.

Ia bisa mendengar pintu dibanting. Hyunjin pergi?

Buru-buru ia keluar dan mencari keberadaan pemuda itu. Nihil. Hyunjin benar-benar pergi. Seungmin tidak tau alasan mengapa dia menangis sekencang ini. Padahal harusnya dia senang, ia berhasil membuat Hyunjin benci padanya.

Tapi tatapan kecewa Hyunjin tadi masih terekam jelas dikepalanya.

"Hyunjin maaf hiks"

"Mungkin ini yang terbaik buat kita"

--------------------P R E Q U E L---------------------

Seungmin tidak tidur. Ia menunggu Hyunjin pulang, ia ingin menjelaskan semuanya. Tapi hingga pukul 6 pagi pun pemuda itu tak kunjung kembali.

Dengan tergesa, Seungmin mengambil jaket dan beranjak dari apartemen. Ia akan mencari Hyunjin. Kemanapun.

Seungmin memutuskan mencari ke taman di dekat apartemen. Ia tak menemukan siapapun, karena memang taman di dekat apartemen ini cenderung sepi.

Ponsel daritadi ada digenggamannya. Berkali-kali mencoba menghubungi Hyunjin. Tapi nihil, nomornya tak aktif.

Seungmin panik dan linglung sendiri. Dia dudukin badannya di kursi taman yang ada disitu. Kakinya lemas, tangannya bergerak nekan speed dial.

Calling...
Kak Minho💜

"Kenapa sayang?"

"Kak, Hyunjin... Hyunjin pergi, gak pulang dari semalem hiks"

"Kamu dimana, kakak kesana sekarang"

"Taman-hiks- deket apart"

Terus sambungan telepon mati. Lima menit kemudian Minho sampe dalam keadaan terengah-engah. Dia langsung menhampiri Seungmin dan meluk pemuda itu. Tangisan Seungmin pecah untuk yang kesekian kalinya.

Minho menangkap sesuatu dari kejadian ini, apalagi setelah melihat Hyunjin disana.

Menatap tak percaya dirinya dan Seungmin.

Minho lantas berdiri, diikuti Seungmin. Ia panik setengah mati. Bagaimanapun juga Hyunjin sahabatnya sendiri, situasinya akan jadi sangat tak terduga.

Hyunjin menghampiri keduanya, dan menatap Seungmin dengan tatapan tak percaya.

"Kenapa? Diantara semua temen aku kenapa harus Minho, Seungmin?" Suara Hyunjin yang bergetar itu membuat Minho jadi serba salah. Ia kemudian maju, ingin menjelaskan semuanya.

"Jin biar gue jelasin-"

"Gak usah Ho, gue ngerti" Hyunjin langsung memotong perkataan Minho yang membuat pria itu agak terkejut. Tapi perkataan Hyunjin selanjutnya membuatnya sedikit lega,

"Ini bukan salah lo, jangan nyalahin diri lo sendiri oke?" Dan Minho hanya mengangguk pelan kemudian bergerak mundur. Memberi ruang untuk keduanya bicara.

Saat Minho mendengar perkataan Hyunjin agar Seungmin selalu bahagia bersamanya membuat dirinya bertekad. Untuk menebus kesalahannya pada Hyunjin, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk membahagiakan Seungmin apapun caranya.

Setelah Hyunjin pergi, Minho langsung merengkuh tubuh kecil Seungmin. Membiarkan pemuda itu terisak pelan.

"Hey, lihat kakak" Ujar Minho dan menangkup wajah sembab Seungmin. Senyum hangat terpatri di wajah tampannya.

"Kamu denger kan kata Hyunjin? Kamu harus bahagia sama aku" Seungmin mengangguk kemudian berusaha menghentikan tangisannya.

"Kita berjuang sama-sama ya?" Dan Seungmin kembali mengangguk dalam menenggelamkan dirinya dipelukan Minho.

Yah, ini adalah pilihan yang Seungmin buat.

Dan dia siap melakukan pilihan itu bersama Minho.

Kekasihnya.

PREQUEL; WHO DO YOU LOVE? OFFICIALLY END

Halooo! Aku tau chap terakhir ini bener2 ga  ngefeel huhu. Aku berusaha nuntasin prequel ini sebelum mudik dan Alhamdulillah berhasil wkwk.

Makasih banget ya buat segala dukungan, respon, vote kalian buat book ini. Kalo gak karena kalian mungkin book ini gak akan selesai dan berakhir di unpub wkwkwk.

Aku gak tau lagi mau bilang apa :"(

Haduu intinya thank u sooooo much for support me and this book. Blessings wait for youu.

Yang belom cek sequel langsung cek yaaa.

Lots of Love
Hara



Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang