Prequel ; Who Do You Love?
_______________________________Seungmin sesekali mengecek jam tangannya.Sudah jam 9 malam,ia baru saja menyelesaikan tugas kelompoknya bersama Jisung dan Jeongin.Sekarang ia sedang menunggu orang untuk menjemputnya.
Sepuluh menit kemudian,yang ia tunggu datang.Pemuda itu keluar dari mobilnya dan menghampiri Seungmin yang duduk di halte.Dengan senyuman hangatnya,pemuda itu mengelus pucuk kepala Seungmin.
"Capek ya?"Seungmin mengangguk.Ia memejamkan matanya,menikmati elusan tangan Minho dikepalanya.
"Mau makan dulu?"Seungmin mengangguk semangat dan mengundang decakan gemas dari Minho.
"Jangan gini dong,kakak kan jadi makin sayang sama kamu"
----------------------------------------------------------
"Makasih ya kak"Ujar Seungmin sambil berusaha melepas seat-belt.Minho hanya diam dan menatap nanar Seungmin.
Seungmin yang menyadari tak adanya respon dari Minho mendongak dan menatap penuh tanda tanya pemuda yang lebih tua dari nya itu.
"Kenapa kak?"Dan Minho hanya tertawa kecil.Ia mengelus pipi Seungmin perlahan.
"Kakak gak enak sama Hyunjin"Ujarnya lirih.Seungmin hanya diam dan menatap Minho tepat di mata.
"Kita udah janji buat gak bahas Hyunjin diantara kita kak"Kata Seungmin tajam.Minho hanya bisa diam,perintah Seungmin adalah mutlak dan jelas dia tak bisa membantah itu.
"Maaf"Minho menunduk dan tersenyum tipis kearah Seungmin.
Seungmin hanya mengangguk dan bersiap untuk keluar,tetapi kemudian tangannya ditahan oleh Minho.
Ia berbalik dan baru saja ingin bertanya tetapi bibirnya dibungkam oleh Minho dengan bibir pemuda itu.Hanya kecupan,karena Minho langsung melepaskannya.Tetapi Seungmin malah tersenyum,kemudian menarik kembali tengkuk Minho agar bibir keduanya menyatu.
Ciuman itu intens,saliva bertukar dan lidah yang terjulur.Saling menggoda satu sama lain,Seungmin melenguh saat lidah Minho menyentuh langit-langit mulutnya.Ciuman itu terhenti saat Seungmin menepuk pundak Minho,ia kehabisan napas.Benang saliva terbentuk saat ciuman itu dilepaskan.Seungmin dan Minho tersenyum satu sama lain dan kembali mengecup,untuk terakhir kalinya.
Seungmin kemudian pamit,meninggalkan Minho yang masih tersenyum mengingat ciuman intens tadi.Tapi kemudian dirinya tersentak saat menyadari,
"Shit,rokok gue masih sama Seungmin"
--------------TO BE CONTINUED----------------
HAII,YAH JADINYA AKU MALAH BIKIN PREQUEL WKWK.soalnya masih agak gak yakin sama alur yang Jisung ama Hyunjin.Tapi aku usahain buat kok tenang aja.
Nah jadi prequel ini urutannya sesuai dengan chap ya,kayak yg ini chap cigarettes oke?paham kan wkwkw
Segitu aja:)
Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Do You Love? ✔
Fanfic[COMPLETED] Who,do you love now? I wanna know the truth Who do you love now I know it's someone new Just admit it,who do you love now? lovelystayfr present. ⚠HyunMin ⚠BXB,BOYSLOVE ⚠Some mature contents ⚠There's a prequel here ⚠Homophobic?get outta h...