7.Movin'(18+)

741 101 26
                                    


Warn!RATED 18+!!!!!Don't worry this is eco-friendly NC :v

"Hyunjin,kamu masih marah?"Suara Seungmin yang menyapa inderanya di pagi hari itu diabaikan Hyunjin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyunjin,kamu masih marah?"Suara Seungmin yang menyapa inderanya di pagi hari itu diabaikan Hyunjin.Ia lebih memilih untuk menonton televisi di depannya.Padahal sebenarnya dia gak fokus.Seungmin duduk disamping kanan Hyunjin,menatap wajah rupawan Hyunjin yang tampak datar.

"Okay,I'm lying.Kemarin aku gak ngerjain tugas sama Sunwoo.Kita jalan,Sunwoo yang minta."Penjelasan Seungmin itu membuat Hyunjin meremas remote yang ada ditangannya.Hyunjin gak pernah suka dibohongin.Apalagi ini Seungmin.

"Tapi dia minta aku buat nemenin dia nyari hadiah Jin,buat pacarnya.Gak aneh-aneh"Tambah Seungmin.Ia mengelus pelan punggung tangan Hyunjin,meredam amarah lelaki itu.

"Sampai selarut itu?"Hyunjin bisa merasakan nafas Seungmin agak tercekat.Ia kemudian menoleh,menatap Seungmin yang agak terkejut mendapat pertanyaan seperti itu.

"Eh-itu abis itu um-Sunwoo ngajak aku kerumahnya buat bungkusin hadiah itu"Jelas Seungmin,dan untuk pertama kalinya Seungmin berani menatap ke dalam mata Hyunjin.Yang ditatap meragu,ia ingin percaya tetapi beberapa hal membuatnya sedikit merasa janggal.

"Maafin aku"Menunduk sambil meremas ujung bajunya,Seungmin membuat Hyunjin tak tega untuk terus marah ke pemuda itu.Menghela napas,Hyunjin mengelus perlahan pucuk kepala Seungmin membuat lelaki itu mendongak.

"Aku maafin"Senyuman terbit di bibir keduanya,kemudian saling merengkuh satu sama lain.Setidaknya Hyunjin merasa sedikit lega karena Seungmin mengakui beberapa hal.

Seungmin kemudian melepas pelukannya dan mencuri satu kecupan dari bibir Hyunjin.Yang lebih tua terkejut,kemudian terkekeh pelan

"Nakal kamu ya"Pipi Seungmin bersemu.Merutuki diri sendiri karena menggoda Hyunjin.Yang digoda pun tersenyum kecil,mendekatkan wajah.Meraih bibir tipis Seungmin.

Awalnya hanya kecupan biasa,tapi namanya Hwang Hyunjin mana bisa menahan hormonnya sendiri.Lidah terjulur,saling berpagutan.Seungmin kemudian duduk diatas pangkuan Hyunjin,meremas surai kecoklatan milik pemuda Hwang saat ciuman itu diperdalam.

Tepukan di dada memberi tanda bahwa Seungmin kehabisan napas.Hyunjin sangat terpaksa melepas pagutan itu,menciptakan benang tipis diantara keduanya.

"Let's get a room"

-------------------WHO DO U LOVE-----------------

"Aahk,it hurts"Hyunjin menciumi wajah Seungmin agar lebih rileks.Mengecup kecil bibir Seungmin dan mulai bergerak perlahan.Mencari sesuatu dibawah sana.

Gerakan itu mulai cepat,Hyunjin menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Seungmin,memberi kecupan-kecupan kecil.Desahan Seungmin memenuhi kamar mereka pagi itu.

Hingga akhirnya,desahan dan geraman itu makin menjadi.Memberi tanda bahwa mereka sudah dekat.Mendesahkan nama masing-masing.

"Kakh,ugh"Dan Seungmin keluar,diikuti Hyunjin.Keduanya terengah dan Hyunjin menjatuhkan dirinya disamping Seungmin.

Dahinya berkerut.Kak?

Seungmin tak pernah memanggil Hyunjin Kakak

-------------------------------------------------------

You're movin' different when we makin' love

-------------------------------------------------------

Wkwk baru update,maaf ya.Btw judul sama isi gak nyambung bgt.Ohya,mungkin ini bukan NC ya kan?Sengaja,biar NC nya eco-friendly(?) Jadi inti ceritanya bisa dibaca.wkwk

Udah ada clue "kak"

Selamat menebak:)

Lots of Love
Hara

Who Do You Love? ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang