•2

3.2K 535 62
                                    

>dia aneh

"Maafin jeongin ya temen temen. Sebenernya jeongin ga mau lupa sama kalian" setelah berucap begitu, jeongin menunduk.

Ketiga teman jeongin -felix, jisung, dan seungmin- menghentikan jalannya, membuat jeongin mau tak mau ikut berhenti.

Tadi, Sewaktu jeongin masuk kedalam gerbang, ia melihat bander besar bertuliskan selamat datang kembali untuknya.

Merasa tersentuh, jeongin menghampiri orang orang tersebut, jeongin yakin mereka adalah sahabatnya. Setelah melepas rindu, mereka berjalan bersama menuju kelas mereka. Tapi tiba tiba jeongin berucap begitu.

Jisung meraih dagu jeongin, lalu ia angkat. Manik sipit mirip rubah itu kini menatap manik jisung.

"Jeongin jangan ngerasa bersalah gitu! Kita semua juga ga mau kamu lupa sama kita, tapi semua udah terjadi, ini takdir jeong. Yang harus kamu lakuin sekarang, mulai semua dari awal, setuju?"

Si rubah mengangkat kedua sudut bibirnya, matanya menghilang karna senyum lebarnya.

"Makasih jisung" merentangkan kedua tangannya, lalu memeluk gemas tubuh jisung.

"Suatu saat nanti kamu bakal inget kita kok, amnesia kamu ga permanen, tenang aja" jeongin semakin mengeratkan pelukannya pada jisung.

Felix mengusap pelupuk matanya, pura pura terharu. "Ahhhh pengen peluk juga"

Dan berakhirlah dengan mereka berempat yang berpelukan di tengah koridor sekolah.

|4419|

Jeongin berjalan menelusuri taman belakang sekolahnya. Yaa, ia hanya sendiri.

Teman temannya sedang makan dikantin. Sebenarnya jeongin dipaksa untuk ikut ke kantin, tapi jeongin sedang malas untuk makan , jadi ia memutuskan untuk berkeliling, semoga saja dengan berkeliling ia akan mengingat sesuatu, fikirnya. dan sekarang jeongin berada di taman belakang sekolah ini.

Dengan mata berbinar, jeongin terus berjalan memasuki taman tersebut.

Sedikit tak menyangka jika sekolahnya memiliki taman yang indah dengan puluhan jenis bunga yang cantik di dalam Nya.

Masih mengagumi keindahan taman belakang sekolahnya. Matanya kini tertuju pada lelaki yang sedang duduk di bangku yang berada tepat di bawah pohon besar.

Jeongin mengernyit dahi. Masih ada orang yang mau menyia nyiakan waktu istirahat Nya untuk menyendiri disini? Fikirnya.

Jeongin berjalan mendekat kearah orang itu.

Sedikit terkejut saat mengetahui orang itu adalah orang yang ia lihat di bus pagi tadi.

Masih sama seperti pagi tadi. Ia memakai sebelah headset dan memejamkan matanya.

"Ekhm, apa aku boleh duduk disini?"

Orang itu membuka matanya. Sedikit terkejut saat melihat kedatangan jeongin.

"Silahkan" lirihnya.

Tanpa menunggu lama, jeongin duduk di sebelah Nya.

"Ngomong ngomong, nama kamu siapa?" Tanya jeongin memecah kecanggungan antara mereka berdua.

"Apa kamu lupa? Ahh maaf aku yang lupa" ucap orang itu. Suasana menjadi lebih canggung karna ucapan orang itu.

"Maaf, aku ga bermaksud. Nama aku hyunjin, hwang hyunjin"

"Gapapa, kamu pasti tau nama aku kan? Eumm.. apa sebelumnya kita saling kenal?" Tanya jeongin ragu.

"Iya, kita teman" ucapnya sambil tersenyum miris. 'Bahkan lebih dari teman'

"Emm, by the way kamu ga istirahat?" Jeongin ini type orang yang tidak suka suasana canggung dan banyak bicara. Jadi jangan salahkan jeongin jika ia banyak bertanya.

"Aku lebih suka disini. Dulu, setiap jam istirahat aku selalu kesini dengan seseorang, selalu bertukar bekal yang dibawa dari rumah, tapi... Ahh sudah lah, mau berkeliling?" Merasa terlalu banyak bicara, hyunjin menyudahi ceritanya.

Ia bangkit dari duduknya. Melirik jeongin yang masih diam mencerna ucapannya. "Mau berkeliling tidak?"

Jeongin tersadar. "Ahh.. Maafin jeongin, ayo"

"JEONGIN!" Baru saja jeongin bangkit, seseorang memanggilnya. Panggilan tersebut membuat jeongin menoleh.

Seungmin -oknum yang memanggil jeongin- sedikit berlari mendekati jeongin.

"Kamu ngapain disini? Aku sama yang lain nyatain kamu kemana mana" Tanya seungmin.

"Aku? Aku lagi ngobrol sama-"

Jeongin menoleh, ia tidak menemukan siapa siapa Disampingnya. Jeongin mencari keberadaannya di setiap sudut taman itu.

Secepat itu kah dia pergi?

"Kamu ngobrol sama siapa? Perasaan aku ga liat siapa siapa lagi selain kamu disini" jeongin sedikit tertegun.

Tunggu... permainan macam apa ini?



|4419|

안녕~
Jangan lupa Voment yaa guys! Ga bayar kok, gratis. Ga ngabisin tenaga juga^^


See u❤️

✔️4419 [HYUNJEONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang