•7

2.2K 393 7
                                    

>kecelakaan

Jeongin tersenyum puas saat satu suap eskrim terakhirnya habis. Hyunjin yang sedari tadi melihat si rubah menghabiskan satu mangkuk eskrim hanya bisa tersenyum gemas.

Ingin rasanya hyunjin menyeka noda eskrim di sudut bibir jeongin, dan Mengusak gemas surai coklat milik jeongin. Seperti dulu, aku ingin seperti dulu. Batin hyunjin.

Mereka berdua keluar dari dalam kedai tersebut setelah membayar dan mengucapkan terima kasih kepada sang pemilik kedai tentunya.

Mereka menyebrang dan kembali duduk di halte sambil menunggu bus yang akan datang 3 menit lagi. Ya mereka tertinggal bus yang terakhir mereka tunggu karena keasikan memakan eskrim. Dan beruntung bus akan datang hanya berselang 20 menit.

Jeongin dan hyunjin masuk ke dalam bus yang baru saja datang. Beruntung bus tidak terlalu penuh, hyunjin menarik tangan jeongin untuk mengikutinya ke arah pojok bus. Ya, seperti biasa.

"Kenapa kamu senang sekali duduk di pojok?" Tanya jeongin saat hyunjin sedang mencari headset di sakunya.

Hyunjin hanya diam. "Kanapa diem?"

"Mungkin kamu bakal bosen sama jawabannya" jeongin mengerti. Pasti itu berhubungan dengan 'dia'. Lagi lagi dia, jeongin hanya bisa tersenyum miris.

"Mau mendengarkan musik?" Hyunjin memberikan sebelah headsetnya kepada jeongin. Dan dengan senang hati jeongin mengambil dan memakai headset tersebut.

"Kamu tau? Mungkin kamu bakal bosen ngedenger ini, tapi... Di dalem bus, aku juga kehilangan dia" ucap hyunjin dengan nada pelan di akhir kalimatnya. jeongin mengernyit heran. Sekarang fikirannya melayang.

Apakah dia itu masih anak anak yang bisa tertinggal di dalam bus? Atau apakah orang yang dimaksud itu tertabrak oleh bus? Ah tapi hyunjin bilang ia kehilangan di dalam bus. Itu lah kira kira yang ada dalam otak jeongin.

Jeongin masih sibuk berfikir, sementara hyunjin hanya diam.

Jeongin berfikir keras. Masih banyak pertanyaan di dalam otaknya. Apakah orang itu diculik? Atau...

DUG

Entah bagaimana caranya, mobil dengan kecepatan tinggi berjalan dari arah yang berlawanan dengan keadaan ugal-ugalan.

Supir bus di buat terkejut ketika mobil dengan kecepatan tinggi di depannya tiba tiba berputar. Belum lagi jalanan yang sepi membuat bus itu berjalan dengan kecepatan cukup tinggi.

Semua penumpang yang ada di dalam bus sontak kaget saat bus tiba tiba membanting stir lalu menabrak pembatas jalan.

Setelah itu dapat jeongin rasakan jika bus berguling berkali kali dan kepalanya membentur sana sini. Jeongin merasakan pelukan hangat sebelum akhirnya kesadarannya hilang.

|4419|

Maaf kalau ga ngefeel huhuhuㅠ.ㅠ


See u❤️

✔️4419 [HYUNJEONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang