>Happy or Sad ending?
Jeongin berjalan tergesa di koridor sekolahnya.
Kejadian kemarin membuatnya tidak bisa tenang. Jeongin berharap semua yang ia alami ini hanya mimpi. Tapi, saat di bus pun dia tidak menemukan hyunjin.
Sebenarnya semalam ia ingin bertanya kepada ibunya. Tapi ia urungkan, ia takut ibunya akan khawatir kepadanya.
Jeongin sampai dikelas dengan terengah engah. Teman temannya menatap jeongin khawatir.
"Jeong kamu kenapa sih? Kok rusuh gitu?"
"Iya, biasanya juga santai"
Jeongin menatap teman temannya dengan tatapan sulit diartikan.
"Aku mau nanya"
"Ya nanya aja si jeongin" sahut felix
Jeongin menghela nafas, nampaknya hari ini semangat jeongin menghilang.
"Tapi aku pengen kalian jawab jujur" Teman teman teman jeongin mengernyit lalu saling berpandangan satu sama lain.
"Gue bakal jawab kalau pertanyaannya ga yang an-"
"Siapa hyunjin?" Jeongin memotong omongan seungmin. Yang lain jelas terkejut, tapi sebisa mungkin mereka menutupi keterkejutannya.
"G-gue ga kenal" sahut jisung
"Bohong! Aku cuma pengen tau kebenaran, please" jeongin memohon.
Teman teman jeongin kembali saling melempar tatapan.
"Yaudah biar gue yang cerita" seungmin membuka suara.
"Kamu sama hyunjin itu pacaran, udah 2 tahun kalau aku ga salah. Tapi kalian berdua ngalamin kecelakaan beberapa bulan lalu. Kalian-"
"Stop. Cukup, gue tau kelanjutannya" seungmin, felix, jisung natap jeongin iba.
Air mata jeongin mulai turun. "Hiks... G-gue kira hiks... ini cuman mimpi"
Seungmin yang ada tepat disebelah jeongin langsung meluk guna menenangkan. "Stttt, kita bertiga ada disini buat lo"
Jeongin ngebales pelukan seungmin dan nangis sejadi jadi dipundaknya. Felix dan jisung hanya menatap kedua temannya itu.
Jeongin melepas pelukan, lalu ia menyeka air matanya. "Kalian mau nganter aku ke makam kak hyunjin?"
Seungmin senyum lembut. "Tentu! Iya kan?" Tanya seungmin pada jisung dan felix.
Jisung dan felix sontak tersenyum untuk jeongin. "Iya, kita anter kamu pulang sekolah nanti."
|4419|
🤗
See u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️4419 [HYUNJEONG]
Random[END] Entah kebetulan atau apa, setiap kali jeongin naik bus ia selalu bertemu dengan pria aneh yang selalu duduk di bangku paling belakang dengan headset yang selalu menempel di telinganya. warn! BxB >highest rank #5 - Hyunjeong #6 - Hyunjeong #3...