>rooftop
Hari ini siswa dipulangkan lebih cepat. Entah karena apa, tapi ini merupakan hal yang langka.
sebenarnya, jisung mengusulkan ketiga temannya untuk singgah ke salah satu cafe langganannya dulu untuk sekedar berbincang, karena mereka sudah lama tidak melakukan hal itu. Tapi ternyata felix tidak bisa ikut karena hari ini sepupunya akan pulang dari aussie. Dan jeongin juga tiba tiba menolak ajakan jisung karena takut membuat ibunya khawatir. Jisung mendesah kecewa karena tidak bisa menghabiskan waktu langkanya bersama.
Ketiga teman jeongin pamit pulang dan menyisakan jeongin sendiri di dalam kelas.
Ia memutuskan untuk keluar terakhir karena cuaca diluar panas, dan lagi bus akan tiba 30 menit lagi.
Karena tidak nyaman berada di kelas sendirian. Ia beranjak dan pergi menuju kantin.
Ia baru sadar saat akan melewati kelas tak terpakai dekat tangga. Saat itu bulu kuduk nya tiba tiba meremang. Jeongin berjalan takut takut tanpa menengok ke arah kelas tersebut.
Konon katanya, ada hantu yang menjaga kelas tersebut. Jika ada yang berjalan sendirian hantu tersebut akan menjahili walau pun orang tersebut tidak mengganggu. Kira kira itu lah yang seungmin katakan padanya.
Kreeek
Jeongin terkejut dengan suara bangku yang ditarik di dalam kelas tersebut.
Dalam hati ia sudah mengambil ancang ancang untuk berlari.
Satu... Dua... Tig-
Sreet
Sebuah lengan besar menarik lengan kecil jeongin dari belakang.
"HUWAAAAAAA-hmpp" teriak jeongin sambil menutup rapat matanya. Seseorang itu langsung membekap mulutnya
"Tenang jeongin, ini aku, hyunjin!"
Jeongin membuka matanya perlahan, takut takut dia itu hantu yang menjelma menjadi hyunjin.
Maniknya bertubrukan dengan manik hitam hyunjin yang memancarkan kekhawatiran.
"K-kamu... beneran kak hyunjin?"
Hyunjin merotasi kan matanya malas. "Menurut kamu aku hantu?"
Diam diam ia meng-iya-kan perkataan hyunjin bahwa dia itu hantu. Pasalnya hyunjin selalu datang dan pergi tiba tiba seperti hantu. Jeongin buru buru menepis pikiran liar nya itu.
"Hei! Aku nanya kok mala bengong sih!"
"E-ehh, apa kak? Aku ga denger hehe" yang diakhiri oleh cengiran khas dari jeongin.
"Aku nanya kenapa kamu masih di sekolah?"
"Ouhh itu, tadi aku cek jam kalau bus bakal dateng 30 menit lagi, tapi aku bosen di kelas, jadi aku mutusin buat keluar, ehh pas lewat sini aku baru inget kalau kelas ini kosong, kata seungmin disini ada hantu penjaganya"
Hyunjin mengernyit setelah itu dia tersenyum tertahan. "Pantes tadi kamu teriak waktu aku tarik, takut yaa??" Goda Nya sambil Menaik turunkan alis.
Jeongin diam. "Lebih baik kamu ikut aku!" Ucap hyunjin lalu kembali menarik lengan jeongin.
Hyunjin melepas genggamannya pada jeongin saat mereka sampai di rooftop.
Yaa, hyunjin membawanya ke rooftop.
|4419|
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️4419 [HYUNJEONG]
De Todo[END] Entah kebetulan atau apa, setiap kali jeongin naik bus ia selalu bertemu dengan pria aneh yang selalu duduk di bangku paling belakang dengan headset yang selalu menempel di telinganya. warn! BxB >highest rank #5 - Hyunjeong #6 - Hyunjeong #3...