>mimpi
Jeongin bangun terduduk dengan peluh yang membanjiri sekujur tubuhnya.
Ia melihat sekelilingnya. Ternyata ia masih berada di rooftop.
Tapi apa tadi? Apa itu benar benar mimpi? Apa hal yang senyata itu bisa disebut sebagai mimpi?
Ia menoleh ke belakangnya. Ternyata hyunjin masih duduk di sampingnya. Dengan keadaan yang sama sepertinya, ya tertidur.
Sebenarnya mereka sedang duduk di sofa tak terpakai yang ada di rooftop ini, jeongin kekeh ingin melihat mata hari terbenam padahal senja masih lama.
Mereka berdua akhirnya mengobrol dan sedikit bercanda. Hingga akhirnya jeongin menikmati semilir angin yang menerpa wajahnya hingga akhirnya jeongin tertidur.
Jeongin tertidur sambil duduk, hyunjin tidak menyadari jika jeongin tertidur. Sampai akhirnya kepala jeongin terjatuh di pundaknya.
Hyunjin menoleh lalu tersenyum tipis. Setelah itu hyunjin ubah posisi jeongin menaikkan kakinya dan menjadikan pahanya sebagai bantal untuk jeongin. Dan tak lama setelah itu, hyunjin menyusul jeongin ke alam mimpi.
Hyunjin menyadari jika pahanya sudah tidak lagi terasa berat. Matanya perlahan membuka. Dan dapat ia lihat keadaan jeongin yang mengenaskan.
Seragam yang acak acakan, keringat yang membanjiri seluruh tubuh, dan wajah ketakutan yang sangat kentara sekarang.
"Jeongin? Kamu Gapapa kan?" Pertanyaan hyunjin membuat jeongin sedikit tersentak. Jeongin mengalihkan pandangan Nya tepat pada manik hyunjin.
Bruk
Tubuh jeongin menubruk tubuh hyunjin yang masih terdiam "Hiks....Hiks....a-aku..hiks..takut"
Hyunjin masih mencerna apa yang terjadi. Setelah itu tangannya terangkat untuk mengelus punggung jeongin guna menenangkan pemuda rubah tersebut.
"Tak apa, kamu aman disini"
|4419|
Double up!!!!!!
See u❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️4419 [HYUNJEONG]
De Todo[END] Entah kebetulan atau apa, setiap kali jeongin naik bus ia selalu bertemu dengan pria aneh yang selalu duduk di bangku paling belakang dengan headset yang selalu menempel di telinganya. warn! BxB >highest rank #5 - Hyunjeong #6 - Hyunjeong #3...