•12

2K 341 2
                                    

>I love u

Disini lah mereka sekarang, di depan nisan bertuliskan nama hyunjin.

Sedari datang, jeongin tidak berhenti menangis hingga sesengukan.

"Udah jeong, jangan nangis terus. Nanti kamu pusing loh" kata jisung menenangkan jeongin.

"Hyunjin juga pasti sedih disana kalau ngeliat kamu nangis gini" tambah seungmin.

"Iya jeong, kamu kan kuat, aku tau kok kamu kuat. Masa masa kritis aja masih bisa kamu lewatin" felix ikut menenangkan.

Entah kenapa tapi saat ini sulit bagi jeongin untuk berhenti menangis. Rasa hatinya sangat sakit. Sakit melebihi apapun.

Setelah beberapa menit tangis jeongin mereda, berkat teman temannya juga yang terus memberi kalimat penyemangat untuk jeongin. Jeongin menyeka air matanya. Lalu tersenyum tulus sambil menatap foto hyunjin yang ditaruh di depan nisannya.

"Kak, bahagia disana ya? Makasih matanya kak, Jeongin janji bakal jaga mata kakak. Maaf ga bisa bilang makasih secara langsung, jeongin sayang hiks sama kakak"

Ketiga teman jeongin berusaha sekuat mungkin menahan tangisnya melihat teman sekaligus adik kesayangannya serapuh ini.

"Jeongin?" Tiba tiba ada suara memanggil dari arah belakang.

Jeongin dan ketiga temannya menoleh.

Mata jeongin membulat. "Mamah hwang?!"

Dan saat itu juga jeongin berdiri dan menubruk tubuh Mamah dari hyunjin. Jeongin memeluknya erat.

"Mamah..hiks...kenapa mamah ga pernah ngasih tau jeongin? Bunda juga! Kenapa kalian jahat hiks sama jeongin"

Sana membalas pelukan jeongin tak kalah eratnya. Air matanya juga ikut turun, dan rasa bersalah pun muncul ketika melihat orang yang sudah ia anggap seperti anaknya menjadi serapuh ini.

"Maaf.....maafin Mamah ya? Mamah cuma jalanin permintaan terkhirnya hyunjin"

Sana melepas pelukannya. Ia menangkup kedua pipi jeongin lalu mengusap air mata jeongin dengan ibu jarinya.

"Udah jangan nangis disini, nanti hyunjinnya ikutan sedih disana" Jeongin hanya mengangguk pasrah.

'Kak hyunjin.. Jeongin sayang sama kakak. Kapan aku bisa liat wajah tampan kakak di bus saat berangkat sekolah? Itu tidak mungkin ya?'

|4419|


See u❤️

✔️4419 [HYUNJEONG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang