>Bolos
"Mencariku ya?"
Suara tersebut membuat jeongin terperanjat.
Ia menoleh pada suara tersebut. Ternyata kakak kelasnya, hyunjin.
"Kenapa sih kamu selalu pergi tiba tiba?!" Tanya jeongin sambil mencubit pelan perut hyunjin. Hyunjin pura pura meringis.
"Karna itu keahlian ku-"
"-kamu mau tau keahlian ku yang lainnya?"
Jeongin mengerutkan kening. "Apa itu?"
"Mencintaimu"
Hyunjin berlari menghindari jeongin sebelum pria manis itu tersadar dari ucapannya.
"Ishhh siapa sih dia sebenarnya? bisa bisanya dia membuat jantungku berdebar hebat" ucapnya seraya memegang dadanya yang berdentum dua kali lebih cepat.
|4419|
Jeongin merutuki guru IPA nya yang memiliki ide gila untuk melakukan praktek lapangan di cuaca yang terik seperti sekarang ini.
Sekarang ia dan teman temannya ditugaskan untuk mencari serangga dan membuat laporan tentang serangga tersebut. Seperti anak sd saja, cibirnya.
Gurunya membagi murid di kelasnya menjadi beberapa kelompok. Beruntung jeongin satu kelompok dengan sahabatnya, seungmin jisung dan felix. Karna alasan jeongin masih sakit. Yaa mengingat jeongin saat ini masih dalam keadaan amnesia, beruntung guru nya mengiyakan.
Tapi tetap saja jeongin kesal, pasalnya walaupun mereka sudah di kelompok kan tetapi gurunya tetap mengambil nilai individu. Dan lagi, mereka harus mencari serangga dengan tangan kosong.
Sekarang ia dan ketiga temannya berpencar, felix ke taman depan sekolah, seungmin di lapangan, jisung di depan sekolah, dan jeongin di taman belakang sekolah. Mereka berempat telah sepakat untuk berkumpul kembali dalam waktu setengah jam.
Dengan hati yang kesal, kening yang berkerut karena cuaca panas, dan bibir yang maju beberapa senti, jeongin terus berusaha mencari serangga apa pun yang bisa ia tangkap disana.
"Tidak usah cemberut seperti itu kamu jadi semakin jelek, mau ku bantu?" Suara familiar tersebut membuat jeongin terkejut.
Jeongin menatap kakak kelasnya senang, "kalau kakak ga keberatan hehe" dengan senyum malunya yang khas, mampu membuat hyunjin terkekeh gemas.
"Baiklah, aku akan cari di sebelah sana ya?" tunjuknya ke arah barat.
"Kamu tunggu disini saja oke?"lanjutnya
"Baiklah"
Jeongin duduk bangku yang ada di bawah pohon, tempat ia dan hyunjin mengobrol waktu itu. Jeongin terus memandangi punggung kakak kelasnya yang sedang berusaha membantu jeongin untuk mencari serangga.
Tak berselang lama, hyunjin mengangkat sesuatu di tangannya dengan senang. "Aku dapat!!" Jeongin terkekeh kecil melihatnya.
Hyunjin berjalan mendekati jeongin, lalu ia memberi seekor belalang yang tadi ia tangkap. Jeongin membuka toples yang ia dapat dari gurunya, lalu belalang tersebut ia masukan ke dalam toples.
"Terima kasih kak hyunjin!" Ucapnya sembari tersenyum, manis sekali.
"Sama sama" balas hyunjin, ia Mengusak rambut lembut jeongin gemas.
"Ngomong ngomong, kenapa kak hyunjin berkeliaran di luar sekolah? Ini kan masih jam belajar?"
Hyunjin diam, entah apa yang sedang ia fikir kan sekarang.
"Aku.. A-aku membolos hehehe"
|4419|
Haloo!! Aku kembali!!!
Maaf baru up lagi, tugas negara numpuk
See u❤
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️4419 [HYUNJEONG]
Random[END] Entah kebetulan atau apa, setiap kali jeongin naik bus ia selalu bertemu dengan pria aneh yang selalu duduk di bangku paling belakang dengan headset yang selalu menempel di telinganya. warn! BxB >highest rank #5 - Hyunjeong #6 - Hyunjeong #3...