Maaf baru up sekarang😔
>Janji
Jeongin dan hyunjin sekarang sedang duduk diam sambil mengamati foto didalam album yang cukup usang.
Mereka berdua kini tengah ada di kamar hyunjin. Mengamati foto foto lama yang penuh dengan kenangan, dengan berbagai macam ekspresi dan ada juga foto yang di ambil secara diam diam.
Jeongin terus mengamati, betapa bahagianya dia dulu, dengan senyum yang lebar, langit yang cerah, dan seseorang yang menggenggam tangannya, atau merangkul pundaknya.
Tanpa sadar air mata jeongin kembali jatuh, membasahi album foto yang sedang ia pegang.
Hyunjin yang menyadari hal itu langsung membawa jeongin kedalam dekapan hangat Nya.
"D-dia sangat berharga untuk ku" gumamnya di dalam dekapan hyunjin.
"Sttt.... Jangan terus merasa bersalah seperti itu" hyunjin menenangkan.
"T-tapi...."
"Sttt....." Hyunjin melepas dekapannya lalu membawa jeongin untuk menatap matanya.
Mereka saling pandang untuk beberapa waktu.
"J-jeongin?..."
Jeongin hanya diam menunggu hyunjin melanjutkan kalimatnya.
"A-aku menyukai mu dari saat pertama kali kita bertemu, walau pun pertemuan pertama kita sedikit buruk, tapi sajak saat itu, entah kenapa aku ingin melindungi mu dan selalu ingin menjaga air mata mu agar tidak terjatuh. Waktu itu.... di mataku, kamu lucu saat menangis"
Jeongin tertegun sejenak, dan merasa pipinya tiba tiba menghangat, ia yakin semburat merah sedang muncul ke permukaan.
Hyunjin merasa kecewa karna tidak ada jawaban dari jeongin.
"Aku tidak memaksa jika k-"
"Tidak!"
Hyunjin sedikit terkejut
"Ma-maksudku a-aku tidak menolak," Hyunjin tersenyum
"T-tapi berjanjilah"
Kening hyunjin mengerut. "Berjanji apa?"
"Kamu harus berjanji untuk tidak meninggalkan ku! A-aku tidak mau orang yang aku cintai pergi lagi"
"Iya! Aku janji! Untuk tidak meninggalkan mu dan selalu melindungi dari apa pun! Terima kasih!"
Hyunjin kembali membawa tubuh jeongin kedalam dekapannya, untuk menyalurkan rasa sayangnya dan rasa yang sulit ia tunjukkan kepada siapa pun selalin kepada orang yang saat ini tengah ia dekap.
Pelukan mereka lepas, hyunjin beralih menatap jeongin setelah itu ia kecup lembut kening nya.
"Aku mencintaimu jeongin"
END
|4419|
Huftt akhirnya selesai juga book ini, walau pun ending nya rada maksa gitu yaa:)
Ini aku masih ada epilog kok tenang aja.
Start: 04-04-19
End:14-06-19See u💛
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️4419 [HYUNJEONG]
Random[END] Entah kebetulan atau apa, setiap kali jeongin naik bus ia selalu bertemu dengan pria aneh yang selalu duduk di bangku paling belakang dengan headset yang selalu menempel di telinganya. warn! BxB >highest rank #5 - Hyunjeong #6 - Hyunjeong #3...