Fiza POV
"Huh! Padahal cuma lecet sedikit ngomelnya sudah kayak emak-emak komplek aja!" Keluh Fiza sambil bicara dengan dirinya sendiri.
"Duaarrr!! Fizaaaa" Teriak Zahra mengejutkan Fiza.
"Eh astagfirullah, zahra ah!" Kesal Fiza.
"Hehe maaf, habisnya kamu tuh kayak orang gila aja ngomel-ngomel sendiri hahahaa. Kenapa sih" Tanya Zahra.
"Kan tadi aku markirin motor, terus aku tuh nggak sengaja nyerempet motor orang, cuma lecet sedikit sih. Eh dianya malah marah-marah ngomel-ngomel kayak mak lampir, yaudah deh aku minta maaf dia malah maki-maki aku, terus tuh datang kak Fatur. Kak Fatur bantu aku ngasih duit untuk baikin motornya yang lecet, eh dia malah ngancam aku. Kan kesel" Jelas panjang lebar Fiza.
"Bener kak Fatur nolongin kamu za?" Tanya Zahra antusias.
"Iya bener"
"Kamu beruntung banget za, setahu aku kak Fatur tuh cuek banget sama cewek. Dan nggak biasa kak Fatur tuh perhatian dengan cewek"
"Biasa aja kali ra" Ucap Fiza dingin.
"Ih Fiza mah nggak peka" Protes Zahra.
"Siapa?" Tanya Fiza
"Ya kamulah"
"Yang nanya"
"Fizaaaaaaaaa" teriak Zahra sambil mengejar Fiza yang lari duluan.
"Wleekk" Ledek Fiza sambil menjulurkan lidah ke arah Zahra.
"Huh untung teman" Kesal Zahra sambil menghentakkan kaki.
***
Pagi hari ini Fatur dan keluarganya pergi ke bandara untuk menjemput saudara kembarnya yang menimba pendidikan di London.
"Fatur ayo nak nanti kita terlambat" Panggil mama Fatur dari bawah.
"Iya ma sebentar lagi Fatur turun" Teriak Fatur dari atas.
"Mama tunggu di mobil"
"Iya ma"
Setelah 5 menit Fatur bersiap-siap, Fatur turun menemui mama dan papa nya di mobil.
"Ayo berangkat" Ucap Fatur semangat.
15 menit menempuh perjalanan, tibalah keluarga Fatur di bandara. Fatur menunggu saudara kembarnya di kursi tempat tunggu, tiba-tiba Fatur merasakan ada yang menepuk pundaknya. Fatur menoleh ke samping dan Fatar lah yang berada di sampingnya.
Fatar adalah saudara kembar Fatur, Fatar mendapat beasiswa di London dan dia sekarang pindah kuliah ke Bandung bersama Fatur.
"Hei" Ucap Fatar yang datang tiba-tiba.
"Fatar?" Ucap Fatur kaget melihat adiknya datang.
"Mana mama?"
"Tuh disana yok" Ajak Fatur sambil merangkul saudara kembarnya.
"Mama papa" Ucap Fatar yang langsung memeluk orangtuanya.
"Fatar, nak mama kangen banget sama kamu" Mama Aini langsung memeluk Fatar dan mencium anaknya itu.
"Apa kabar kamu tar?" Ucap papa yang memeluk Fatar.
"Alhamdulilah Fatar baik ma pa" Balas Fatar.
"Yaudah yuk kita pulang" Ajak mama.
"Ay ay captain" ucap Fatar dan Fatur serempak.
Di perjalanan pulang Fatar menceritakan tentang sekolahnya di London, dan sesekali Fatur bergurau membuat mama papa dan Fatar tertawa karena tingkah nya.
"Tar kamu jadi masuk di kampus gue?" Tanya Fatur.
"Insyaallah jadi, gue ambil jurusan kayak lo aja Ekonomi syariah" Jawab Fatar pasti.
"Okay" Jawab Fatur sambil mengacungkan jempol ke arah Fatar.
Jazakumullah khair 😘😘
Jangan lupa tinggalkan bintang nya ya.. Maaf kalo masih banyak yang nggak nyambung...😌😌
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is My Senior
Short StoryUntuk seseorang di penghujung waktu Seseorang yang mengakhiri penantianku Seseorang yang memiliki mata teduh itu Jangan bosan memperbaiki diri Tugasku disini menjaga diri.. Menanti hingga waktu nya tepat Kau dan aku berubah menjadi KITA Menanti keti...