Normal pov.
"TZUYU" teriakan taehyung sontak membuat jungkook kaget dan melepas tangan jihyo
Tzuyu yang di panggilpun menoleh bingung
" alien bisakah kau tidak berteriak, jarakmu sekarang boleh dibilang dekatkan" umpat jungkook yang tidak di pedulikan oleh taehyung, dia hanya berjalan terus kearah tzuyu
" kookie, siapa dia?" pertanyaan jihyo lansung membuat jungkook berhenti mengumpat dan tersenyum
" dia itu taehyung hyung, dan sejak kapan namaku berubah menjadi kookie?" ucap jungkook lalu bertanya di akhir kata
" aku suka kookie, apakah kau suka?" pertanyaan jihyo, jungkook hanya mengangguk.
" jihyo eonni mari kita pulang, sudah waktunya tidur" ucap dahyun lalu menghampiri jihyo yang di ikuti chaeyoung, namun tzuyu masih di larang pulang oleh taehyung.
"ne , aku pulang dulu kookie" ucap jihyo sebelum pulang.
💓💓💓
Jihyo pov.
Saat telah sampai dirumah, aku tak henti hentinya tersenyum karena pria tampan yang kutemui, dan saat itulah aku berpikir bahwa manusia tidak selamanya buruk. Tapi ada satu hal yang membuatku takut bahwa seekor mermaid tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia.
" hei kenapa eonni tersenyum senyum sendiri? Apakah eonni yang aneh ini telah naik tingkat menjadi gila?" tanya chaeyoung yang datang menghampiriku sambil membawa snack di tangannya, aku hanya tersenyum melihatnya " ayo ceritakan, apa yang membuat eonni tersenyum?"
" sebelum itu aku mau bertanya" chae menaikkan satu alisnya " apa yang kau pegang itu? Apakah itu makanan?" ucapku sambil menunjuk snack yang dimakan chae
" ini namanya kerupuk, ini makanan tapi nggak bikin kenyang" jelasnya, aku hanya ber oh ria mendengarnya " cepat katakan eonni kau bahkan belum mengatakan apa apa"
" kau pernah menyukai seseorang?"
" menyukai? dalam artian teman dan sahabat aku pernah. Tapi, dalam artian lebih dari itu aku belum pernah" aku mengangguk, tiba tiba chae membatkan matanya " kau menyukai pria yang tadi yah eonni?" goda chae sambil menyenggol bahuku.
Perkataan chae sukses membuatku bersemu merah, dan itu mengundang gelak tawa " bolehkah aku sedikit lama tinggal disini?"
" tentu saja boleh eonniku syang, nanti kuberi tahu daehyun eonni"
" gomawo chae"
" oh yah, besok pagi aku dan dahyun eonni akan pergi mengunjungi nenek, apakag kau mau ikut?" ucap chae
" sepertinya tidak chae"
" kenapa?"
" besok aku akan pulang sebentar untuk meminta izin kepada ibu ratu"
" oh baiklah, sampaikan salamku kepada ibu ratumu itu, dan aku akan memberimu kunci rumah besok, tapi ingat jangan diberikan kepada orang lain, dan besok sebelum pergi eonni harus memastikan rumah tertutup dan terkunci rapat rapat"
" tapi aku tidak tau cara mengunci rumah, bahkan tadi aku terjatuh karena tidak tau membuka pintu" ucapku sambil menunduk malu.
"tidak apa, aku akan mengajari eonni" ucap chae sambil mengelus suraiku.
💓💓💓
Keesokan paginya....
Aku bangun saat jam menunjukkan pukul 6 pagi, aku keluar dari kamar dan mencari keberadaan dahyun dan chaeyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
impossible love [END]
RomanceApakah jihyo mampu bertahan di cinta beda dunia ini?