prolog

53.3K 2.6K 125
                                    

Seorang gadis dengan baju putih biru duduk di bawah pohon rindang. Tangannya memegang salad buah kesukaannya.

Mata indah itu menatap satu titik. Binar kagum itu jelas tidak bisa disembunyikan dari wajahnya.

Mata itu menangkap setiap pergerakan seseorang yang bermain basket di lapangan. Ketua basket sekaligus ketua OSIS, Alfiandra Brilliant Ferrour.

Bukan wajahnya yang tampan atau karena dia disegani di sekolah yang membuat gadis itu mengagumi Fian, tapi entahlah ia tidak tahu kenapa bisa kagum padanya.

Ingat! Kagum bukan suka apalagi cinta.

“Abby!” teriak seseorang. Gadis itu menatap dua orang yang berlari kecil yang menghampirinya.

“Jangan teriak-teriak.”

“Hehe.” Audrey yang tadi berteriak tersenyum dengan menampilkan giginya. Kedua gadis itu duduk di samping Abby. “Liatin pangeran sekolah lagi?”

“Hmm,” gumam Abby. Fokus gadis itu kini kembali pada sosok yang dikaguminya diam-diam. Entah kenapa sosok itu seperti menariknya.

Ada sesuatu yang membuat Abby begitu tertarik pada sosok yang paling disegani satu sekolah itu.

Deg~

Jantung gadis itu terasa seperti berhenti berdetak. Mata keduanya bertemu dan gadis itu membeku.

Entah bagaimana ceritanya mata Fian bisa bertemu matanya, intinya keduanya sama-sama enggan melepaskan kontak mata itu sepertinya. Mata tajam itu membiusnya, membawanya jauh pergi.

Kontak mata itu akhirnya terlepas saat sang pangeran sekolah kembali bergerak mengejar bola. Wajah Abby terasa memanas, jantungnya bergerak tidak karuan.

Ini kali pertama Fian menatapnya dan rasanya, mengerikan. Satu hal yang Abby tahu,

Bertatapan dengan Fian membahayakan jantungnya!

*****

Selamat malam😘😘

Sesuai janji hari ini update cerita baru😘😘 semoga kalian suka sama prolognya ini😘😘😘

Entah ada apa dengan cerita ini, aku tadi lancar sekali ngetiknya wkwkwk

Jangan lupa vote dan komen yang banyak biar aku semangat ngetik lanjutannya😘😘😘

Kalian boleh spam ig aku @syltrawberry_ buat nagih apdetan.

Boleh spam line aku @Sylviastraw_

Atau private message juga di wp😉😉

Terima kasih,
Sidoarjo, 14 April 2019

Syltrawberry💜💜

My Monster BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang