Bukan updatee ya karena target vote nya belum terpenuhi😊😊 Kalau mau update kuy buruan di vote dong. Jangan jadi silent readers, gatakut dosa apa ya?
Nah di halaman ini aku cuma mau mengumumkan bahwasannya hari ini 7 tahun Anniversary Exo. (Kalau dilihat dari jam Korea sekarang jam 1 malam, dan itu berarti tanggal 08 April). Dan btw Readers pada tau Exo gak? Taulah ya, kan Exo Famous😂. Banyak nerima award lagi😎😎. Nih ya Exo itu debut pada tanggal 08 April tahun 2012 yang lalu. Kalau mau tahu tentang Exo lebih lengkap cari aja di Google ya😉😉
Dan Menjadi bagian dari Exo itu adalah hal yang gak aku duga duga sama sekali, karena jujur dulu aku tuh gasuka atau bisa dibilang benci sebenci bencinya banget sama k-pop. Tapi karena anugerah dari kawan yang sering banget play lagu Exo, yang mana aku dengar, terus suka deh sama Exo-nya. Terus aku search deh tentang Exo, dan jadilah aku EXO-L🤗🤗🤗.
Terus nih ya Bias aku di Exo itu D.O KYUNGSOO. Pada tau kan? Kalau gatau mah kelewatan😑. Makanya saking bucinnya sama D.O, username aku diwattpad itu Kyungsoowife. (*Jangan diambil ya, D.O udah punya aku*)
Suka duka aku jadi EXO-L itu banyak banget. Aku bisa dapat kawan banyak dengan berkumpul bersama-sama para EXO-L. Dan menjadi bagian dari EXO-L merupakan suatu anugerah Tuhan yang indah. Melalui EXO-L, Aku bisa merasakan kekompakkan, kerja sama, solidaritas yang tinggi, pertemanan, pokoknya EXO-L mengajarkan aku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Ada suka pasti ada duka, saat menjadi EXO-L tuh, butuh ekstra kesabaran saat haters menghujat EXO. Terus butuh kesetiaan saat banyak orang yang beranggapan bahwa Lay akan keluar dari EXO. Terus juga tetap dukung EXO saat ada konflik EXO dengan SM ENTERTAINMENT, intinya masih banyak tantangan yang harus dilalui saat menjadi EXO-L.
Intinya aku mau ngucapin Happy Anniversary 7 Years EXO. Wishnya tetap solid, jaga keharmonisan, kerukunan setiap anggota, tetap jadi EXO yang EXO-L kenal, jangan berubah. Tetap strong!! Tunjukkan pada haters bahwa EXO itu bukan kaleng-kaleng!! Dan yang paling penting, cepat COMEBACK!! Para EXO-L udah gak sabar pengen lihat EXO.
-Tertanda dari istrinya D.O KYUNGSOO, selingkuhannnya PARK CHANYEOL, mantannya OH SEHUN dan KIM JONG IN, adiknya BYUN BAEKHYUN dan KIM JONG DAE, TTM-annya KIM JUN MYEON, Sahabatnya KIM MINSEOK, kakaknya ZHANG YIXING-
See you guyss. Gpp kok berpendapat bahwa aku tuh alay+lebay. Aku terima kok dengan dada lapang, eh ralat lapang dada😅😅.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Overdose (Slow Update)
Teen Fiction'Rasa sayang dan cinta kamu tuh berlebihan!! Setiap perempuan akan lelah jika ia dihadapkan dengan lelaki seperti dirimu, overprotective! Arrogant!' -Audy Fanzha Aquene- 'Diriku melakukan semua itu karena aku tak ingin kehilangan dirimu! Pleasee, j...