Annyeonghaseyo❤️, apa Khabar? Mudah-mudahan sehat selalu ya...
Gak lama kan nunggu update ceritanya? Ini aku sempet-sempetin update lohh. Dan mungkin akan lama udpate, karena harus belajar buat persiapan utbk nanti.Para readers disini ada yang ikut utbk ngak? Kalau ada nyoba mana? Aku doain mudah-mudahan kita bisa diterima di PTN yang kita inginkan ya. Aamiin🙏🙏 *semangattt pejuangg sbmptn!!*
Udah ah, gak mau panjang lebar. Skuyy langsung baca aja yaa.
°Sorry for typo, etc.🙏°
•|Happy Readingg|•
Kilasan kejadian di taman masih terekam indah di pikiran Xavier. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam di taman, akhirnya Xavier mengantar Audy pulang.
Xavier tak menyangka jika jatuh cinta dengan Audy akan secepat ini. Ia yang awalnya bersikap acuh dan selalu mengabaikan Audy, tak di sangka malah jatuh dalam pesona dan kepolosan Audy.Tak bisa di pungkiri, sifat childish Audy mampu menjerat si Prince Ice, Xavier.
Xavier mengambil ponselnya dan jari-jarinya mulai menari di layar ponselnya. Tampak Xavier membuka aplikasi WhatsApp dan mengetikan nama 'Auuu🐝'
Ya. Auuu. Nama kontak Audy di ponsel milik Xavier.
Auuu🐝
Terlihat dilihat hari ini pukul 21.40P
21.56Udah tidur?
21.56Ya? Blm, kenawae?
21.56Barusan X dari rumah dydy lohh, udah ngechat aja, kangen ya🤭?
21.57Hmm iya, kangen👙 kalau kamu?
21.57Kalau sekarang ya ngak. Gatau esok-esok. Itu lagi kenapa emotnya kayak gitu?🙄
21.58Berarti cuma aku dong yang kangen☹️.
21.58Emotnya kenapa? Kurang? 👙👙👙
21.58Kok X jadi alay gini? Biasanya cuek, dingin, nyebelin.
21.58Serba salah aku tuh Iyah. Nanti kalau aku cuek, kamunya marah, bete. Giliran aku kayak gini di katain alay. Mau kamu apa sih yang?
21.59Yaudah terserah X aja lah.
21.59Aku vc ya?
21.59Ihh ngakk mauuuu. Maluu tau wajah dydy lagi ngak cantik.
22.00Angkat Dy!
Kamu tetap cantik kok mau gimana pun keadaanya.
22.00Audy Fanzha Aquene!! Aku telepon sekali lagi, kalau gak kamu angkat, ku samperin kerumah ya.😤
22.05Pesan yang berisi ancaman itu pun mampu membuat Audy mengangkat panggilan video call dari Xavier.
Xavier bahagia saat wajah Audy terpampang jelas di ponsel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Overdose (Slow Update)
Teen Fiction'Rasa sayang dan cinta kamu tuh berlebihan!! Setiap perempuan akan lelah jika ia dihadapkan dengan lelaki seperti dirimu, overprotective! Arrogant!' -Audy Fanzha Aquene- 'Diriku melakukan semua itu karena aku tak ingin kehilangan dirimu! Pleasee, j...