※Chapter 9 : Se...kamar??※

1.3K 179 11
                                    

Apa gue....

Suka...

Sama Sehun hyung ?....

♣♧♣♧♣♧♣

Hari ini adalah hari ke-14 Sejeong kerja jadi sekretarisnya Sehun. Selama 14 hari itu pula perasaan dia ke Sehun berubah. Kini dia nganggep "hyung" nya yang satu ini adalah orang spesial di hatinya.

Seperti biasa Sejeong lagi fokus ngurusin berkas berkas yang ada di mejanya. Saking fokusnya, dia sampai ga sadar kalo Sehun daritadi ada di depan meja dia dan ngeliatin dia.

 Saking fokusnya, dia sampai ga sadar kalo Sehun daritadi ada di depan meja dia dan ngeliatin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah 5 menit ngeliatin Sejeong, muncul lah niat jahat Sehun buat ngagetin Sejeong.

Satu...


Dua....


Tiga...


"Se-" yang niatnya tadi mau bikin Sejeong kaget gagal gara gara Sejeong dongak ke atas dan ngeliat komuk Sehun yang nge-freeze

"Ngapain, hyung ? 😌😌"

Sehun garuk pelipisnya yang sebenernya ga gatel
"Ga ngapa ngapain tuh"

"Pasti mau ngagetin kan ? 😌"

"Siapa juga yang mau ngagetin 🙄 Kek bocil aja mainnya kaget kagetin orang 🙄"

"Iya deh iyaa 😂😂 Terserah hyung 😂😂"


"Oh iya.. Mumpung inget juga. Aku mau ngasih tau kamu. Ntar malem kemasin baju baju kamu ! Besok kita ke Busan !"

"Lah ngapain ke Busan ?"


"Ada meeting disana.. Nginep semalem disana"

"Okee.. Ntar malem aku bakal siap siap" .

"Kamu ga pulang ? Udah jam 9 malem loh"

"Bentar lagi deh"

"Kalo gitu pulangnya bareng aku aja... Udah malem, bahaya kalo kamu pulang sendiri"

{Deg... Deg... Deg...} -Sejeong

"Ne hyung 😊"

"Yaudah aku masuk ke ruangan aku dulu kalo gitu"

"Ne 😊"


Keesokan paginya Sehun udah stand by di depan apart Sejeong. Ga lama Sejeong keluar dan nyamperin Sehun.

"Hyung udah nunggu dari tadi ?"

"Enggak kok.. Aku barusan dateng.. Kajja berangkat. Mau sarapan dulu ga ?"

"Arraseo... Kajja.. Sarapan di kereta aja hyung. Aku udah bikinin sarapan buat aku sama hyung"

"Mantap tuh 😌"

Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang