"Jeong, makan yuk... Kamu pasti laper" Sehun nyamperin Sejeong yang abis tanding voli
"Kajjaa.. Aku laper banget gara gara ngelawan tim marketing tadi ... Tim marketing jago ternyata main volinya 😂"
Sehun ngasih air minum ke Sejeong. "Nih minum dulu"
"Gomawo oppa 😊😊" Sejeong ngambil air minum yang dikasih Sehun dan minum airnya.
Mereka pun jalan ninggalin kantor.
Sejeong beraniin diri buat ngegandeng tangan Sehun. Diliatnya Sehun ga protes sama sekali. Dia pun senyum.
"Wae ?? Kok senyum senyum sendiri ?" tanya Sehun
"Aku kaget tau... Tadi oppa tiba tiba cium aku. Oppa bilang ga bakal ada skinship. Eh oppa tiba tiba malah nyium aku"
"Aku juga ga tau... Tiba tiba aja tadi pengen cium kamu. Ya jadi.. Aku cium 😌😌"
"Aigoo... Berarti boleh ada skinship cuma kalo oppa kepengen doang dong"
"Aniya... Mulai sekarang kita sering sering aja kek gini. Sekalian buat nyembuhin OCD aku"
Tiba tiba muka Sejeong merah. Dia bayangin Sehun yang bakal sering nyium dia kek tadi.
"Hayoo mikir apa ?!! Muka kamu merah tuh" Sehun ketawa ngeliat pacarnya yang kaget ditambah salting gara gara omongan dia barusan.
"A... Ani... Ga mikir apa apa"
"Boong lah tuh.... Maksud aku tadi tuh sering sering gandengan kek gini. Atau kalo enggak kita sering pelukan gitu...."
"Ahh... Gitu 😅😅😅"
".... Tapi sering sering cium juga boleh 😏" lanjut Sehun buat ngegoda Sejeong. Alhasil muka Sejeong balik merah lagi.
Sehun ketawa lepas. Ternyata asik juga ngegoda Sejeong.
Sekarang mereka udah di parkiran depan kantor. Sehun berhentiin langkah dia waktu dia liat sesosok cewek di depan dia sama Sejeong.
"Irene ?" Ekspresi Sehun yang tadinya ketawa berubah jadi datar.
"Sehun ahh~~" Irene lari ke arah Sehun dan meluk Sehun.
Sejeong yang kaget ngelepasin gandengan tangan dia.
"Aku udah putusin dia. Aku mau kita balik kayak dulu lagi" ucap Irene.
Sehun ngelepas pelukan Irene, "Mian. Kita udah ga bisa balik lagi. Aku udah punya pacar."
"Mwoya.. Dia orangnya ? Kamu boong kan ? Kamu bilang cuma aku yang ada di hati kamu. Aku satu satunya dan ga bakal ada yang bisa ngusir aku dari hati kamu" tutur Irene
"Itu dulu... Sekarang udah beda. Jadi jangan kesini lagi. Dan cari aja cowok lain" Sehun narik tangan Sejeong buat pergi dari situ.
"Shireo ! Aku ga mau yang lain ! Aku maunya cuma sama kamu !!" teriak Irene ke arah Sehun yang jalan ninggalin dia.
"Liat aja Oh Sehun... Aku bakal ngerebut kamu dari dia ! Apapun caranya, kamu harus balik lagi ke aku ! Titik !"
♣♧♣♧♣♧♣
"Oppa gwenjanha?" tanya Sejeong ke namja di depan dia yang lagi bengong.
Namja itu tetep diem. Dia masih sibuk sama lamunan dia.
"Oppa ?!" Sejeong berhasil buyarin lamunan Sehun.
"H..hah ?? Kamu bilang apa tadi ?"
"Aku tanya, oppa gwenjanha ? Daritadi oppa ngelamun mulu. Makanan oppa aja masig belum oppa sentuh sama sekali"
"Gwenjanha" Sehun senyum. Tapi Sejeong tau kalo senyum dia saat ini ga tulus. Itu cuma senyum palsu Sehun. Artinya sekarang Sehun lagi ga baik. Sejeong tau, sekarang yang ada di pikiran Sehun cuma cewek yang dia liat tadi di parkiran kantor.
"Oppa, aku boleh tanya ?"
"Tanya apa hm ??" Sehun meneguk air di depannya.
"Cewek... Yang tadi di parkiran... Itu siapa ?" tanya Sejeong ragu ragu. Dia takut Sehun marah atau ngerasa ga nyaman kalo ngungkit ngungkit cewek tadi.
"Dia... Irene..."
Bukan nama yang dimaksud sama Sejeong. Dia sama sekali ga tertarik sama nama cewek itu. Sejeong lebih kepo sama hubungan cewek itu sama Sehun dibandingin kepo sama nama cewek itu.
".... Dia mantan aku sekaligus cinta pertama aku." lanjut Sehun.
Ahh.. Ternyata mantan. Eh tapi bukan cuma mantan, dia cinta pertama Sehun juga. Kata orang, cinta pertama buat cowok itu bakal selalu ada di hati dia dan cowok ga bakal pernah lupa sama cinta pertamanya.
"Ah gitu... Kalian ga akur ?"
Pertanyaan apa sih ini, jeong ? Mana ada orang yang akur sama mantannya???
"Eoh... Kita putusnya ga baik baik 😅 Dia pergi ninggalin aku. Dia selingkuh sama temen aku"
"Aigoo... Nappeun yeoja..." Sejeong pindah duduk di sebelah Sehun. Dia raih telapak tangan Sehun yang ada di meja.
"Udah ne.. Sekarang oppa ga usah sedih. Aku bakal bantu oppa buat lupain dia juga. Aku bakal selalu ada disamping oppa buat bantuin oppa."
"Gomawo, jeong" Sehun natap Sejeong. Dia senyum ke Sejeong.
"Tapi jeong..."
"Tapi kenapa oppa ?"
"Tangan kamu bersih ga... Aku mulai risih lagi 😅"
"Eh mian... Aku lupa... Sebenernya enggak sih. Tadi aku abis ngupil pake tangan ini hehehe."
"Nee ??!! Yakk kim Sejeongg !!!" teriak Sehun
♣♧♣♧♣♧♣
"Move on dari Irene itu susah"
"Susah gimana maksud lo ?
"Dia...."
"Dia orang pertama yang ngertiin gue dan OCD gue."
"Dia juga yang bikin OCD gue hampir sembuh"
"Selain itu, dia punya pemikiran yang sama kayak gue. Itu yang bikin gue nyaman ada di deket dia walaupun dia ga pernah tulus sama gue."
¤TBC¤
Karna minggu depan aku ada UAS, aku ga tau bisa update atau tidak....
Tetep semangat ya puasanya !!
Tap tap jan lupa komen juga 😌😌
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Teen Fiction~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~