※ Chapter 16 : Bingung (2) ※

708 101 12
                                    

"Kim Sejeong... Kamu ngapain disini..." ucap Chanyeol, yang gue sendiri ga tau kenapa dia bisa ada disini.

" ucap Chanyeol, yang gue sendiri ga tau kenapa dia bisa ada disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Chanyeol oppa ?? Kok ada disini ??"

"Iya... Mau ke tempat temen aku... Dia lagi tidur di hotel ini... Kamu sendiri ? Ini siapa ?" tanya dia waktu liat sosok pak Jonghyun yang ada di ambang pintu kamar.

Perlahan ekspresi Chanyeol oppa mulai berubah seolah lagi mikir sesuatu. Gue ga tau apa yang dipikirin Chanyeol oppa. Jangan jangan dia mikir gue selingkuh sama pak Jonghyun lagi.

"Ah.. Kenalin saya Jonghyun, partner kerja Sejeong sama Sehun" jawab pak Jonghyun tiba tiba.

"Ah gitu... Terus kok kamu ada disini ?? Sendirian ? Sehun ?"

Buset dah Chanyeol oppa nanyanya satu satu ga bisa apa 🙃🙃

Gue manfaatin aja situasi ini biar bisa kabur dari pak Jonghyun kali ya. Takut gue sama pak Jonghyun. Takut diapa-apain.

"Aku habis ngasih berkas, oppa... Ini mau pulang. Sehun oppa ga bisa ikut, dia lagi lembur di kantor" jawab gue yang ngebuat ekspresi pak Jonghyun berubah. Ga peduli lagi gue sama pak Jonghyun. Masa bodo lah dia mau ngapain besok.

"Ah gitu... Yuk aku anter aja pulangnya. Dah malem. Bahaya kalo kamu pulang sendiri." tawar Chanyeol oppa.

"Ga pa pa nih, oppa ?? Tapi, tadi katanya oppa mau ketemu temen oppa.

"Besok aja lah aku kesini lagi. Sekarang dia pasti lagi tidur juga."

"Arraseo... Pak saya pamit pulang dulu ya"  gue agak ngebungkuk ke pak Jonghyun abis itu pergi dari tempat itu bareng Chanyeol oppa. Bisa gue liat muka pak Jonghyun yang kesel waktu ngeliat gue pergi.

Makasih Ya Tuhan... Udah ngelindungin Sejeong 😌😌😌

Gue pun pulang dianter Chanyeol oppa pake mobilnya.

♣♧♣♧♣♧♣

Chanyeol's Pov

Di sepanjang perjalanan ke rumah Sejeong. Gue mikir tentang apa yang gue liat tadi.


Ini dia bener kesana cuma buat nganter berkas ?


Yakali malem malem ke hotel cuma buat nganter berkas...



Cowok itu tadi bukan selingkuhannya Sejeong kan ?


Apa besok gue tanyain ke Sehun aja ya ??

"Oppa, masalah yang tadi jangan bilang ke Sehun oppa ya ?" tiba tiba Sejeong bilang gitu.

Ini dia bisa baca pikiran gue apa gimana ? Kok gue besok gue mau tanyain masalah ini ke sehun :"))

"Hm ? Memangnya kenapa ?" tanya gue

"Ga pa pa... Aku cuma ga mau oppa salah paham aja." jawab dia

Hmm... Mencurigakan...

"Oke... Kamu tenang aja. Aku ga bakal bilang ke Sehun kok"

Ga lama kemudian, gue udah sampe di depan rumah Sejeong.

"Oppa, makasih tumpangannya." dia ngelepas sabuk pengaman dan keluar dari mobil. Gue cuma bales omongan dia pake senyum doang

"Dan makasih karna udah nyelametin gue tadi" ucap dia pelan yang samar samar gue denger sebelum akhirnya dia masuk ke rumahnya.

Nyelametin dia ??




Tadi ?? Maksud dia di hotel tadi ?





Hm.. Makin aneh...





Ini ada apaan sih emangnya tadi 🙄🙄🙄


Gue pulang ke rumah. Gue liat Sehun juga udah pulang. Karena mulut gue gatel dan gue kepo, akhirnya gue tanyain deh ke Sehun.


Mian, jeong... Gue kepo... Gue takut lo cuma main main sama adek gue doang. Gue takut lo sama kek Irene...

"Hun, gue mau tanya" ucap gue sambil duduk di sebelah dia yang lagi baca baca berkas di ruang tamu.

"Tanya apa ?" jawab dia tanpa ngeliat gue

"Partner kerja lu ada yang namanya Jonghyun ?"


"Eoh ada... Emang kenapa ?" sekarang gantian Sehun yang nanya ke gue.


Cerita ga yah... Cerita ga yahh....


Ahh tau lah... Gue cerita aja.

"Gue liat Sejeong di hotel tempat nginepnya si Jonghyun. Katanya ngasih berkas. Kok ga lo anterin sih. Kok dia sendirian kesananya ??"

"Ngasih berkas ?? Berkas apa ??" dia natap gue bingung.

"Ya mana gue tau lah"

"Ga ada tuh berkas yang harus dikasih ke dia..."

Wah apaan nih... Jadi ini Sejeong beneran ada apa apa sama cowok itu tadi ??

"Eh tapi hun... Jangan bilang ke Sejeong yah gue nyeritain ini ke lo... Soalnya tadi dia nyuruh gue buat ga ngasih tau lo tentang ini"

Sehun keliatan bingung.

"Eoh gue ga bakal bilang ke dia." jawab dia.


Sehun's Pov

"Gue liat Sejeong di hotel tempat nginepnya si Jonghyun. Katanya ngasih berkas..."



Berkas ?? Berkas apa ???




Malem malem gini ??



Perasaan ga ada berkas yang harus dikasih ke Jonghyun deh...

"..... Dia nyuruh gue buat ga ngasih tau lo tentang ini"

Aneh...



Gue rasa ada yang Sejeong sembunyiin dari gue..


Tadi di kantor juga gitu... Kenapa ekspresi dia berubah waktu gue ngomongin tentang Jonghyun....



Apa ada sesuatu di antara Sejeong sama Jonghyun ???




-TBC-

Ku tak tau mau ngetik apa lagi 🙃🙃
Ku lagi buntu dan ga ada ide kawan kawan... Maapin ya kalo cuma segini 🙃🙃

Tap tap sama komennya jangan lupa 😉😉

👇


👇

Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang