Sehun's Pov
"Hun ?? Kamu ngelamun ?" tanya Irene. Yup ! gue lagi di cafe sama Irene sekarang. Tepatnya gue lagi diskusi masalah kerjaan sama dia.
"Sampe dimana kita tadi ?" kata gue.
"Kamu lagi ada masalah ?" tanya dia
"Ah iya... Kamu tau ga ?? kemaren aku liat 'cewek' kamu di hotel papa aku. Aku liat dia masuk ke kamar cowok. Aku pikir kamu, eh ternyata bukan"
Irene tau juga ??? Kok Irene bisa tau tentang masalah ini ?
"Dia ketemu siapa kemaren ? Sebelum masuk ke kamar, mereka sempet ciuman terus aku denger si 'cewek' kamu itu bilang, Jangan sampe Sehun oppa tau ya pak" sambung Irene
Hah ?? ciuman ?? Seriusan ??!!
Gue jadi keinget apa yang dibilang Chanyeol semalem.
"Jangan bilang ke Sehun oppa ya, oppa" Sejeong juga bilang gitu ke Chanyeol.
"Um... Aku ga enak ngomong gini ke kamu... Tapi mereka keliatan mesra banget. Apa yang mereka omongin sebelum masuk kamar pun mesra juga"
"Aku bilang gini bukan buat manas-manasin kamu atau apalah itu loh ya... Aku bilang gini demi kebaikan kamu. Aku rasa kamu wajib tau aja 'cewek' kamu itu gimana kalo di belakang kamu."
Apa iya kalo Sejeong...
Ada apa apa sama pak Jonghyun ??
"Rene, kita disini buat bahas urusan kerjaan. Bukan yang lain. Tentang Sejeong, itu urusan pribadi gue. Dan gue rasa lo ga patut buat ikut campur di urusan ini."
"Tapi kan-" omongan irene kepotong sama omongan gue.
"Gue rasa urusan kerjaan kita udah selesai. Gue balik ke kantor dulu" gue pergi dari cafe itu dan balik ke kantor.
"Hun ! Yak, Oh Sehun !" teriak dia buat nyegah gue pergi dari cafe ini. Tapi gue ga hirauin dia.
♣♧♣♧♣♧♣
"Oppa, gimana meetingnya ?" tanya Sejeong sambil senyum ke gue.Tapi entah kenapa omong kosong Irene tadi terngiang ngiang di kepala gue saat gue liat Sejeong.
Masa iya sih Sejeong selingkuh di belakang gue ??
"Oppa ?" dia ngelambai-lambaiin tangannya di depan muka gue.
"H..ha ?? gimana gimana ???" Gue ga denger dia ngomong apa. Lebih tepatnya ge merhatiin apa yang dia bilang.
"Aku tadi tanya, gimana meetingnya sama Irene ? Kok lama banget ?" tanya dia
'Kok lama banget ?' hah ?? dia pikir gue lama karena selingkuh sama Irene ?? Yang ada dia tuh yang selingkuh sama Jonghyun kemaren malem.
"Maksud kamu apa bilang gitu ???"
"Ne ??"
"Kamu pikir aku lagi selingkuh sama Irene ??"
-○-○-○-
Sejeong's Pov"Kamu pikir aku lagi selingkuh sama Irene ??"
hah ?? kok tiba tiba nyambungnya ke selingkuh ?? 😅😅
Oppa kenapa juga tiba tiba jadi sensi kek gini ?? Ada masalah ?? Apa bener meetingnya ga lancar ??
"N..ne ?? anii bukan gitu, oppa... Aku tanya gitu karna takut meetingnya ga lancar. Atau ada apa apa."
"Halah alesan" bales oppa.
Ini oppa kenapa kok sensi gini ke gue :"))
Apa gue ada salah ke oppa ??
Apa ada berkas yang lupa gue print dan fotocopy ??
Atau gue lupa ngecek email dan lain lain ??
Rasa rasanya enggak deh...
"Tenang aja aku ga bakal selingkuh kok... Ga kek kamu.." setelah bilang kek gitu, oppa pergi ke ruangannya.
Hah ?? Gue ?? Gue selingkuh ???
Gue sangat sangat ga mudeng... Selingkuh darimananya ??? Gue ga selingkuh ! Terus kenapa juga oppa bilang kek gitu ??
Apa oppa tau masalah semalem ?? Ga mungkin kan ??
Gue berusaha buat cerita tentang kejadian semalem sama oppa. Tapi oppa malah ngehindarin gue.
Dan sekarang... Udah kehitung seminggu oppa ngehindarin gue dan ga ngomong apa apa ke gue. Entah cuma perasaan gue aja atau enggak, oppa jadi lebih deket sama Irene.
Bahkan seminggu ini gue berangkat ke kantor dan pulang ke rumah ga bareng sama oppa. Oppa malah nganter Irene pulang sama jemputin Irene.
Gue bingung harus jelasin ini semua ke oppa kek apa....
Mana oppa kalo gue deketin ngejauh lagi. Gimana gue bisa jelasin ke oppa ??
Plis dong tolong gue.... Gue ga suka diem dieman gini sama oppa. Gue lebih ga suka lagi kalo oppa deket deket sama Irene. Kalo oppa mutusin gue terus balikan sama Irene gimana ???
Gue ga mau oppa pergi ninggalin gue...
-TBC-
Jangan lupa tap 🌟 + komen
Mian yah kalo makin lama makin gaje... Tenang aja bentar lagi end kok 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Teen Fiction~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~