"Hyu... ng ? Kok hyu.. Hyung.. Udah-" Sejeong jadi gagap.
"Bener apa yang kamu bilang tadi ?" Sehun langsung to the point.
{Buset.. Mampus dah gua} -Sejeong
"Eoh bener ! Aku suka sama hyung !" Sejeong meremin matanya karena ga kuat liat ekspresi Sehun.
Pasti ditolak.. Itulah yang diucapkan Sejeong dihatinya berulang ulang.
"Okey.. Yuk jadian" Sehun enteng bat dah ngomongnya.
Sejeong kaget dong dan langsung melotot.
"Seriusan, hyung ???" tanyanya penuh keheranan.
"Eoh... Emang muka aku keliatan lagi ga serius ?" kata dia sambil bangun dan pasang muka kek gini 👇👇
"A.. Ani... Muka hyung serius." Sejeong ngalihin mukanya, dia ga bisa natep Sehun lama lama karena dia tau kalo dia natep Sehun lama lama, bisa bisa jantungnya bakal berhenti berdetak.
"Tapi.." ucap Sehun tiba tiba
"Tapi ?"
"Aku ga bisa sering sering.. Ani.. Bahkan bisa bisa ga ada skinship/ kontak fisik diantara kita. Kalo kamu ga masalah sama hal itu, aku kuy kuy aja pacaran sama kamu"
"Eoh.. Aku paham kondisi hyung kok. Hyung ga usah khawatir. Aku ga bakal maksa hyung buat gitu. Jadi hyung santai aja"
"Oke... Kamu tidur gih.. Udah malem" suruh Sehun.
"Hyung juga.. Jaljja hyung"
"Jeong.." Sehun ngeraih lengan baju Sejeong
"Ne ?"
"Kamu tidur di kasur aja sini. Sofanya keras... Aku ga mau badan kamu sakit semua besok waktu bangun. Mian aku udah nyuruh kamu tidur di sofa tadi"
{Tadi katanya ga bakal ada kontak fisik. Eh sekarang malah ngajak tidur bareng 🙃🙃} -Sejeong
"Aku ga bakal ngapa ngapain kamu kok.. Tenang aja"
"Iya iya tau... Bagus deh kalo aku bisa tidur di kasur 😊😊"
Sejeong tiduran di sebelah Sehun. Sehun juga tiduran. Mereka berdua pada ngeliatin langit kamar karena canggung. Mereka pada ga bisa tidur juga. Kalo kalian ada di kamar itu, kalian pasti bisa denger detak jantung mereka yang karuan 😂😂
"Oh iya... Satu lagi" Sekarang Sehun ngadep ke Sejeong ngeliatin Sejeong.
"Kenapa hyung ?" Sejeong noleh terus ngikut ngadep ke Sehun. Mereka saling tatap.
"Jangan panggil aku hyung. Aku pengen kamu panggil aku oppa.. Hmm.. Kalo ga oppa, aku mau dipanggil chagi"
Ternyata seorang Oh Sehun bisa ngomong kayak gini 🙃🙃
"N..ne ??" muka Sejeong udah ga karuan. Merag banget. Dah persis lah kek tomat :)))
"Coba... Latian dulu sini. Coba ngomong 'Chagiiyaa' 'Oppaaa' " Sehun nyontohin Sejeong ngomong dengan nada kek cewek cewek kecentilan gitu.
Sejeong kaget. Dia baru tau Sehun bisa ngomong kek gitu
"Susah, hyung 😅"
"Ayoo dicoba duluu" yang ini nadanya kek anak kecil minta permen nih ke emaknya.
Sejeong ngumpulin keberaniannya. Dia tatap Sehun. Bukannya berani, dia malah ga bisa ngucapin satu kata yang Sehun pengen denger itu.
"Cha..."
"Cha.."
Sehun ngeliat Sejeong excited banget. Ga sabar denger Sejeong manggil dia 'chagi'
"Ahh molla... Ga bisaa... Susaahhh" Sejeong frustasi.
"Udah ah hyung. Aku mau tidur aja.. Besok harus bangun pagi juga kan.."
"Yahh.. Ga asik -3-" Sehun nge-pout in bibirnya
"Ntar kalo udah berani, aku bakal manggil hyung gitu sampe kapanpun hyung mau"
"Kapan ? Udah beraninya tuh kapan ?" masih dengan ekspresi yang sama.
"S O O N" jawab Sejeong singkat
"Oke aku tunggu"
"Sipp... Jaljja hyung"
"Kamu juga.. Jaljja, jeong"
Sejeong pun tidur. Namun, lain halnya sama Sehun. Dia malah ga bisa tidur. Dia ngeliat Sejeong yang lagi tidur.
♧♣♧♣♧♣♧
Sehun's Pov
"Apa yang gue lakuin ini bener ? Gimana kalo nanti gue malah nyakitin hatinya Sejeong" batin gue
Gue pikir gue sama Sejeong bakal jadi temen aja. Gue ga mikir kalo dia bakal suka sama gue. Ini benar benar diluar ekspetasi gue.
Sebenernya... Gue belum ada di tahap dimana gue cinta sama Sejeong. Sejujurnya, gue masih suka sama cewek yang ninggalin gue dulu. Bae Irene namanya. Dia ninggalin gue 2 tahun yang lalu, karna dia ngerasa lebih nyaman sama sunbae dia di kampus dia dulu ketimbang sama gue.
Dia juga yang udah ngerubah gue jadi dingin sama cewek. Dia cewek kedua yang ga ragu buat gue sentuh dan gue peluk. Yang pertama ? Ya eomma lah 😂 Mau siapa lagi 😂
Tapi, kalo dengan gue pacaran sama Sejeong bisa bikin gue lupa sama Irene, itu bakal bagus buat gue. Apalagi Sejeong juga bisa ngasih gue keberuntungan kan ? Ga ada ruginya juga kalo gue pacaran sama dia. Gue bisa untung.
Jeong, maafin gue ya....
Maaf kalo gue cuma manfaatin lo doang..
-TBC-
Tap tappp jan lupa komen juga 😉
👇
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Ficțiune adolescenți~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~