Triingg~~
Triingg~~
"Yeobboseyo ? Iya sekretaris Choi, ada apa ?"
"Paaak !! Acara lelang kita di Jeju sukses besar ! Sekali lagi keberuntungan berpihak ke kita !!"
"Mwoo ??!! Jinjjaa ???!!"
"Nee"
"Wahh... Kerja bagus sekretaris Choi ! Mari adakan pesta besok malam untuk memperingati keberhasilan kita !"
"Ne pak"
"Istirahatlah sekarang sekretaris Choi"
"Ne.. Bapak juga"
{Akhir akhir ini ada yang aneh... Kenapa setelah ketemu sama cewek itu, gue selalu dapet hal hal baik kek gini..}-batin Sehun
{Apa dia punya kekuatan spesial ?}-batin Sehun
♣♣♣♣♣♣♣
Hari ini Sehun dan Sejeong menjalani aktivitas mereka seperti biasa. Sehun sibuk di kantor dan Sejeong sibuk di toko roti.
14.00
Chanyeol berkunjung ke kantor Sehun. Seperti biasa untuk berbincang bincang dengan Sehun.
Tok... Tok... Tok...
"Masuk" ucap Sehun sambil membaca berkasnya
"Yuhuu... Lagi ngapain nih adek gue yang gans ini 😏"
"Astaga... Ngapain lagi lo kesini 🙄 Mau ganggu gue lagi ?" ucap Sehun yang menghampiri Chanyeol dan mensterilkan Chanyeol menggunakan semprotan pembersih anti kuman.
"Astaga.. Gue bukan kuman, hun 🙄 Sampe kapan lu bakal nyemprot gue pake itu 🙄"
"Sampe lu bener bener steril. Lu kan dari luar. Pemotretan dimana mana, pasti banyak kuman sama bakteri yang nempel sama lo. Gue ga mau di ruangan gue ada bakteri sama kuman cuma gara gara lo doang. Karyawan gue aja gue sterilin kalo masuk kesini, masa lo enggak"
"Iya deh iya pak boss.. Iyaa"
"Jadi kenapa lo kesini ?"
"Gue bingung deh. Jadi tadi temen gue cerita ada orang yang bisa bikin lo beruntung gitu. Kata temen gue, semisal lo nyentuh atau natap dia bentar, dia bisa ngasih lo keberuntungan. That not make a sense gitu 🙄 Mana ada orang kayak gitu 🙄"
"Lah temen lo tau darimana, hyung ?"
"Dia denger cerita dari sahabatnya. Dan katanya terbukti kalo dia megang tangan sahabatnya 10 detik dia bakal mujur banget."
{Apa cewek itu punya kekuatan kayak yang diceritain hyung yah ?} -batin Sehun
"Mana ada yang kayak gitu 🙄 Lo sih tolol mau aja ditipu temen lo"
"Ga ada kan ya ? Gue juga ga percaya omongan dia. Tapi, enak aja lu ngata ngatain gue tolol 🙄 Emang lo sendiri pinter ? 😒"
"Pinterlah... Gue rangking 1 terus yah waktu sekolah. Sorry.. Gue ga kayak lo yang hobi bolos sekolah sama pacar pacaran doang waktu sekolah 🙄"
"Dasar adek laknat lo :"))"
{Apa perlu gue buktiin yah... Toh caranya juga gampang... Gue cuma perlu bersentuhan sama dia doang... Cuma bentar juga..} -batin Sehun
♣♣♣♣♣♣♣
17.00
Sejeong pergi ke kantor sehun buat balikin jas Sehun yang udah dia cuci semalem. Dia juga bawa kue sebagai ucapan terima kasih dia buat Sehun.
Sejeong pergi ke meja resepsionis.
"Permisi, mbak. Bapak Sehunnya ada ?"
"Sebentar yah saya liat dulu. Ada keperluan apa ya ? Apa anda sudah buat janji temu dengan bapak Sehun ?"
"Belum sih mbak 😅. Ini saya mau balikin jasnya pak Sehun"
"Ah gitu.. Bentar ya saya bilang ke bapak Sehun dulu""Ne 😊"
Resepsionis menghubungi Sehun dan bilang ke Sehun kalo ada cewek yang lagi nyari dia buat ngembaliin jas.
"Bapak Sehun bilang, anda bisa tunggu disana dulu karena pak Sehun sebentar lagi bakal turun" ucap resepsionis sambil nunjuk ruang tunggu.
"Ah nee.. Arraseo.. Kamsahamnida 😊"
"Ne"
Sejeong pun duduk di sofa dan menunggu Sehun. Tak lama Sehun turun dan menghampiri Sejeong.
"Ah.. Pak, ini saya mau balikin jas bapak kemaren... Makasih banyak karena udah nolongin saya kemaren. Dan ini saya bawain bapak cake sebagai ucapan terima kasih saya ke bapak."
Sementara Sehun cuma diem.
{Gue mau buktiin omongan Chanyeol tadi. Tapi, gue harus nyentuh dia gimana ?}
"Pak ? Bapak gak pa pa ? Kok diem aja ?"
{Kalo gue tiba tiba nyentuh dia terus dia ngaggep gue cabul gimana?}
"Pak ?? Bapak kenapa ?"
{ Terus dia steril atau enggak ? Kalo di badan dia banyak kuman yang nempel gimana ? }
"Pak ??"
"Ah nee ??!"
"Bapak gak pa pa ?"
"Eoh"
"Ini jas bapak sama kuenya"
Sejeong ngasih jas sama kuenya ke Sehun.
"Kalo gitu saya pamit undur diri dulu"
Sejeong ngebungkuk dan ngebalikin badannya. Saat akan pergi, langkah Sejeong terhenti karena Sehun menahan tangannya.
{Gila.. Gue reflek megang tangan dia..} -Sehun
¤TBC¤
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Подростковая литература~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~