Sejeong's Pov
Klingg~~
Gue liat notif hp gue bentar. Ternyata dari pak Jonghyun, dia ngirimin ke gue alamat hotelnya.
Buset pak gercep banget... Ini gue harus gimana woyy... Gue bingung... Ntar kalo perusahaan hancur gara gara gue ga lucu dong...
Gue balik ke ruang kerja gue. Gue ngerjain berkas berkas dari klien klien. Tapi gue ga bisa fokus. Seriusan ga bisa. Gue masih kepikiran masalah tadi. Ini gimana ? Apa gue ke hotel aja ? Nurutin maunya pak Jonghyun ? Tapi kalo gue diapa apain pas di hotel nanti gimana ? Mana pak Jonghyun mesum gitu gue takut...
Gue tersadar dari lamunan gue saat gue liat tiba tiba Irene udah ada di depan gue.
"Heh ! Gue tanya nih... Jawab dong" Irene ngegas ke gueKaget 😌😌😌 Ganggu orang lagi mikir aja 😒😒
"Iya, maaf... Ada yang bisa saya bantu ?" tanya gue sopan.
"Sehun mana ?" tanya dia sambil celingak celinguk nyari oppa
"Pak Sehun lagi ada di luar kantor. Lagi meeting sama klien. Ada apa ya ?"
"Lama ga ? Gue tunggu di ruangannya yah. Bawain minum juga gue haus" perintah dia songong
"Tapi-" belum juga gue kelar ngomong, itu cewek udah nyelonong masuk ke ruangannya oppa.
Apa apaan sih tuh cewek. Ya kalo istrinya atau pacarnya ga pa pa. Lah orang sekarang dia bukan siapa siapanya oppa kok songong gitu 🙄🙄 Disini yang pacarnya oppa kan gue bukan dia 🙄🙄
Gue pun masuk ke ruangan oppa dan nyuruh Irene buat nunggu di luar ruangan oppa soalnya gue tau banget kalo oppa ga suka ada orang yang masuk ke ruangan dia tanpa izin dari dianya langsung.
"Maaf... Anda ga bisa nunggu disini. Silahkan menunggu di luar" ucap gue sopan
"Apa sih orang gue mau nunggu disini" Irene ga beranjak dari tempatnya sama sekali.
"Pak Sehun ga suka kalo ada orang yang masuk ke ruangan beliau tanpa izin kayak gini. Jadi saya mohon anda menunggu diluar" pinta gue sabar
"Gue juga kliennya Sehun ! Gue kesini buat urusan kerjaan. Jadi ga usah ngusir gue dari sini" Irene berdia dia dorong gue pake tangannya.
Sabaar Sejeong... Sabaarr....
"Ne... Silahkan menunggu kalo gitu saya keluar dulu" gue pun ngalah. Gue yang beranjak keluar dari ruangan oppa. Urusan kena marah oppa belakangan lah. Bakal gue tanggung ntar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Teen Fiction~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~