I am back yeorobuunnn !!!
Ayoo sebelum baca, tekan tombol follow dulu.
😉😉😉😉😉
Sejeong Pov
Akhir akhir ini Sehun oppa lagi sensi. Mood dia gampang berubah, dan gampang marah. Semuanya karna perusahaan yang lagi kena krisis. Sehun oppa berjuang keras buat balikin perusahaannya biar normal kayak dulu.
"Jeong, udah siapin presentasi buat besok kan ? Besok jangan sampe ada masalah. Karena klien besok penting banget. Dan cuma dia satu satunya yang bisa bantu balikin perusahaan biar normal lagi."
"Ne.. Udah aku siapin mateng mateng kok semuanya, oppa. Oppa tenang aja." gue senyum terus Sehun oppa bales gue dengan ngelus pipi gue.
Oh iya... Oppa udah banyak perkembangan sekarang. OCD nya udah membaik. Dia juga udah ga risih buat peluk sama cium gue 😏😏
"Udah malem... Kajja aku anter pulang" Ajak oppa. Gue langsung beresin barang barang gue.
"Laper ga ? Makan dulu yuk ntar."
"Laperr 😌😌... Ne arraseo 😊" Sehun oppa gandeng gue keluar.
"Kamu mau makan apa ?" tanya Sehun oppa ke gue. Gue jawab, gue pengen makan nasi goreng dan diiyain sama oppa.
"Weekend besok ngedate yuk. Udah lama kita ga jalan jalan bareng" ajak oppa
"Aku sih kuy kuy aja. Selama oppa free, ga ada kerjaan" jawab gue.
Sesampainya di parkiran, gue langsung masuk mobil oppa, dan oppa nyetirin mobilnya ke tempat makan yang jual nasi goreng.
Skip udah sampe disana. Oppa langsung mesenin makanannya dan ga lama makanannya dah dateng.
"Jeong, cuapiinn" kata oppa niruin gaya omongnya anak kecil.
Wah oppa kenapa nih. Tumben tumbenan kek gini. Apa oppa lagi sakit ya 😌😌
"Mwoya ? 😌 Tumben oppa kek gini ? 😌 Oppa lagi sakit ya ?" gue nempelin punggung tangan gue ke dahi oppa, kali aja oppa demam kan makanya tiba tiba kek gini.
"Ish... Masa mau manja ke cewek sendiri ga boleh? 🙄"
"Astaga... Tumben banget loh oppa kek gitu.. Aku kaget tau. Aku pikir oppa lagi sakit atau kesurupan jin apa gitu 😌"
"Ish... Aku ga sakita tauu -3-"
"Yaudah yaudah sini aku suapin"
Gue pun pindah duduk di sebelah oppa dan nyuapin oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Fiksi Remaja~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~