Irene.Bae membalas ke cerita anda
Irene.Bae
Itu beneran pengganti aku, bae ?
"Apa apaan lagi sih ni cewek..." Sehun matiin hpnya dan kembali fokus bantuin Sejeong bawa kopernya.
♣♧♣♧♣♧♣
3 bulan sekali perusahaan Sehun ngadain yang namanya Oh Corp. Championship. Di event ini, ada banyak perlombaan. Antara lain, lari estafet, voli, basket, dan lain lain. Para karyawan wajib berpartisipasi dan pake seragam yang udah di kasih sama perusahaan. Termasuk Sehun yang notabenenya pemilik perusahaan, dia juga wajib berpartisipasi.
Event ini dibuka sama sepatah dua kata dari Sehun. Disambung pemanasan dan pembagian tim lomba dari masing masing divisi.
Kali ini Sehun ikut lomba Basket sama lari estafet. Sementara Sejeong ikut lomba voli sama lari estafet. Sehun sama Sejeong ada di tim yang sama buat lomba lari estafet.
Event ini diawali dengan lomba lari estafet. Sehun sama Sejeong ngelakuin pemanasan terlebih dahulu.
"Lari yang bener, jeong... Jan sampe tim kita kalah" bisik Sehun ke Sejeong yang lagi ngelakuin pemanasan.
"Tenang aja, oppa... Aku jago kalo urusan lari cem ginian 😏😏" bales Sejeong
"Lari kenceng boleh, tapi jangan sampe jatoh. Kasihan kamunya kalo jatoh.. Udah sakit, malu juga ntar" canda Sehun yang dibales anggukan + senyum manisnya Sejeong.
Nyonya Oh yang ada di tribun penonton, gemes ngelihat Sejeong sama Sehun nempel mulu. Nyonya Oh pun ngejepret mereka berdua dari tribun penonton.
"Nice !! Gini dong, hun.. Biar eomma cepet dapet mantu sama cucu" Nyonya Eoh seneng sendiri ngeliat foto hasip jepretannya tadi
"Eomma ngapain senyum senyum sendiri ?" tanya Chanyeol yang daritadi duduk di samping nyonya Oh.
"Lihat tuh adek kamu... Udah nemu calon mantu buat eomma... Kamu kapan, chan?" Chanyeol kicep kalo udah ditanyain pasal permantuan dan percucuan kek gini. Karena dia masih pengen fokus berkarir.
"Ntar, ma 😌😌 Chanyeol masih belum nemu yang bikin Chan srek.. Sabar yahh" jawab chanyeol yang ngebujuk eommanya supaya ga tanya tanya ginian lagi dengan nyium pipi eommanya bertubi tubi.
"Iya deh.. Iyaa... Kalo butuh bantuan eomma, eomma siap 24 jam nyariin kamu calon loh."
"Uh She up, eomma" jawab Chan cengengesan
Nyonya Oh yang baru sadar kalo Chan juga pake seragam yang sama kayak Sehun pun ngeliatin Chan dari atas sampe bawah berkali kali.
"Tapi bentar bentar... Kamu kok pake baju olahraga kek Sehun ? Kamu mau ikutan lomba juga ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Novela Juvenil~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~