Sejeong's Pov
Oke sekarang udah hampir 2 minggu gue sama oppa ga saling ngobrol. Hal yang gue takutin kejadian beneran. Oppa ngejauh dari gue. Malahan sekarang dia makin nempel sama Irene. Sakit ? ya jelas. Waktu gue mau jelasin semua ke oppa, oppa milih pergi ga dengerin gue dan sekarang dia malah makin deket sama Irene.
Apa sebaiknya gue putus aja ya sama oppa ?
Apa mendingan gue juga ngundurin diri dari sini ? Gue ngerasa gue udah ga cocok disini. Gue selalu tertekan disini. Tertekan kerjaan sekaligus batin gue tertekan ngeliat oppa deket sama Irene.
Oke... Keputusan gue udah bulat ! Gue bakal pergi dari hidup oppa toh sekarang oppa juga udah ga peduli sama gue. Dan gue bakal ngundurin diri juga dari kerjaan gue yang sekarang ini.
Sekarang gue lagi di rumah. Gue lagi nulis surat pengunduran diri gue. Besok gue bakal nemuin oppa pagi pagi, bilang semua yang harus gue sampein ke oppa dan ngundurin diri. So simple, right ?
Tapi entah kenapa tiba tiba air mata gue jatuh. Tiba tiba kenangan gue sama oppa keputer secara otomatis di dalem otak gue.
Gue inget oppa waktu di toko roti dulu. Waktu OCD oppa masih parah banget sampe sampe pas pacaran kita ga pernah pegangan tangan, sampe kenangan dimana oppa udah mulai manja manja ke gue.
Yap... Gue kangen Sehun oppa yang dulu. Sehun oppa 2 minggu lalu.
Udahlah Kim Sejeong semuanya udah selesai. Gue ga boleh cengeng kek gini.
Surat pengunduran diri gue udah selesai. Gue liat jam di dinding. Masih jam 8. Apa gue sampein suratnya sekarang aja ya ?
Jam segini oppa pasti masih ada di kantor. Dia pasti ngelembur ngerjain laporan dan berkas segala macem. Okelah sekarang aja. Udah jangan ditunda tunda lagi mumpung masih sempat.
Gue pun buru buru ganti baju. Gue pake baju yang paling oppa suka, dandan senatural mungkin dan pake jepit yang oppa suka juga. Setidaknya kesan terakhir gue buat oppa ga buruk buruk amat lah.
Gue masukin surat pengunduran diri gue ke tas, pake sepatu dan bersiap pergi ke kantor. Waktu gue buka pintu, bisa lo bayangin seberapa kagetnya gue waktu liat oppa lagi di depan pintu rumah gue.
Ini cuma imajinasi gue semata atau gimana ? Buat ngejawab pertanyaan di otak gue itu, gue sentuh pipi oppa.
Eoh ? ini nyata! Pipi oppa yang lembut plus dingin adalah jawaban buat pertanyaan gue tadi.
Oppa pun ngeliat gue. Tapi dia masih diem. Dia ngeliatin gue.
Tiba tiba dia meluk gue
"Jeong, tau ga sih ? 2 minggu ini aku ngerasa kek orang gila. Dan itu semua cuma karena kamu"
Gue bales pelukan oppa. Gue kangen banget sama pelukan oppa ini. Anget banget rasanya. Anget plus super duper nenangin.
"Maafin aku, oppa. Aku mau jelasin semua ke oppa. Tapi oppa ga pernah mau dengerin aku"
"Aku cuma takut... Aku takut semua yang dibilang Irene sama Hyung itu bener. Dan kamu bakal ninggalin aku" kata oppa dengan suara yang super duper kecil. Kalo oppa ngomongnya ga pas di telinga gue kek sekarang, gue yakin gue ga bakal denger.
Gue pun jelasin semua ke oppa tentang pak Jonghyun waktu itu. Semua... Pokoknya semua... Gue jelasin semuanya ke oppa. Dan jangan lupa, kita masih diposisi saling berpelukan.
"Maafin aku... Harusnya aku dengerin kamu. Harusnya aku percaya sama kamu" kata oppa setelah denger semua cerita gue.
"Aku juga mau minta maaf udah nutupin semua ini dari oppa. Maaf ya oppa"
Oppa ngelepasin pelukannya. Dia natap gue. Tangannya ngelus pipi gue. Gue pun natap oppa sambil senyum ke oppa. Dan mukanya oppa ngedeket ke gue. Makin deket dan makin deket.
Dan... Yap bener !
Oppa nyium gue. Dia nyium gue lama banget. Kita baru lepasin ciuman waktu gue ngerasa dada gue mulai sesek karna gue ngerasa kalo gue ga bisa ngehirup oksigen sama sekali. Gue & oppa sama sama senyum.
Semenjak malem itu hubungan gue sama oppa makin membaik. Kita jadi lebih percaya satu sama lain. Ya walau tiap hari kita sering berantem gara gara hal sepele, tapi setidaknya kita udah balik deket lagi.
Dan ada satu berita baik lagi. Coba tebak ?!
Gue sama oppa bakal married BULAN DEPAN ! 😊😊
I think it was the best ending for us :)
-The End-
Hai hai semuanyaa^^
Udah lumayan lama aku hiatus, dan sekarang dateng dateng malah namatin cerita ini.
Maaf ya kalo cerita ini ga jelas dan endingnya B aja. Aku bener bener udah buntu sama cerita ini. Jadi mau aku tamatin aja hehehe
Makasih banyak buat kalian yang udah baca cerita ini dan 'mungkin' masih setia buat nunggu cerita ini buat diupdate. Makasiiihh banyaakk
Sampai ketemu di cerita gue selanjutnya yaa^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Cookies 🍪 |Sehun × Sejeong | (✔)
Roman pour Adolescents~~Kisah seorang gadis penjual Fortune Cookies yang memiliki kemampuan "spesial" dan seorang pria yang memiliki banyak nasib sial~~ ~Start .............................《 15 Februari 2019 》~ ~Finish........................... 《 18 Januari 2020 》~