SAGARA~07

1.1K 57 20
                                    

Happy Reading!!
Jangan lupa vote+komen:))

Menyukai seseorang yang sama sekali tak mengharapkan kehadiran kita memang sangat menyakitkan!


Selang beberapa menit, Keila kembali ke tempat dimana dia dan sahabatnya makan.

"Kemana aja sih Kei? Lama bener?" tanya Lala

"Toilet. Eh, tapi tadi Kei ketemu Aga loh," ujar Keila.

Rani mengernyit bingung. "Aga? Siapa Kei?"

"Iya, Aga siapa Kei?" sahut Lala.

"Ha? Eh, itu Sagara," ujar Keila cengengesan dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Oh Gara, aduh duh. Udah ada nama panggilan tersendiri aja," ujar Lala dengan nada menggoda.

"Beda gimana? Kalau Kei panggilnya Sagara, nanti kepanjangan."

"Lo kan bisa panggil Gara."

"Ish, udah terlanjur juga. Udah enak sama panggilan yang ini."

"Tap--"

Ucapan Lala terpotong saat Rani menyela ucapannya. "Mau berantem terus apa makan?"

Setelahnya, tak ada percakapan antara mereka, hanya ada dentingan sendok, garpu, dan suara yang berasal dari pengunjung lain.

👀👀

"Gara, menurut kamu ini bagus gak?" tanya Steffi yang sedari tadi belanja baju.

Sudah beberapa jam Gara menemani Steffi shoping, namun beberapa jam itu pula Gara merasa bosan.

"Terserah," ujar Gara cuek.

"Ihh... Gara, kamu kenapa sih?"

Gara menghela nafas panjang. "Bosen."

"Tapi ini masih kur--"

"Pulang!"

"Ih, Gar, tapi ini masih kurang banyak!"

"Pulang atau tinggal?"

"Iya-iya bentar, aku bayar dulu." Steffi berlalu dari Gara dan menuju ke kasir dengan kaki yang di hentak-hentakkan namun bagi Gara tak ada kesan imut-imutnya.

Setelah Steffi sampai dihadapan Gara. Tanpa mengucap satu patah kata pun Gara berlalu meninggalkan Steffi.

👀👀

Angin berlalu, menerbangkan beberapa helai rambut Keila, Lala, dan Rani. Saat ini, mereka telah berada di pantai atas usulan Lala tadi.

"Ehh... kita foto yuk," usul Lala yang memang mempunyai hobby berfoto.

"Bener tuh, ayo Kei," sahut Rani.

"Ayuk. Tapi mau minta tolongin siapa ini?" tanya Keila.

"Eh, mbak. Bisa tolong fotoin kita bertiga?" tanya Lala kepada pengunjung pantai yang baru saja melintasi mereka bertiga.

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang