|BAGIAN LIMA BELAS|
𝐾𝑒𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖 𝑗𝑖𝑘𝑎 𝑎𝑑𝑎 𝑠𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑢𝑠𝑎ℎ𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑖𝑎𝑝 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑟𝑖𝑚𝑎.
***
Pendaftaran balapan motor telah berlangsung cukup lama dari pagi hingga petang seperti ini. Banyak orang yang berbondong-bondong untuk mendaftar bagitupula dengan seorang mania cogan yang udah stay disini buat nyari sasaran selanjutnya.
"Eh Gin! Ngapain lu disini? Sendirian lagi. Kaga takut apa digodain?"Ucap Rizal yang tak sengaja melihat Gina yang tengah berdiri didepan mobil berwarna merah miliknya.
"Biasa. Gue lagi nambah kontak cogan sama nambah postingan diinstagram. Ngga takut, kalo cogan yang godain siapa yang gak mau coba?"Ucap Gina sembari membenarkan tatanan rambutnya.
"Iyain aja biar lu seneng. Yaudah gua duluan ye,mo daftar. Btw ntar gua nebeng ye?"Ucap Rizal dengan cengiran yang terpampang di wajahnya.
"Lah? Terus lo kesini naik apa anjir?"
"Gojek. Jadi biar ye gua nebeng?"
"Yaudah,lagian 25 kontak cogan hari ini udah cukup,meskipun kurang si"sebelum itu Gina sempat berfikir meminta untuk mencarikan cogan buatnya sebagai tanda terimakasih karena Gina dengan senang hati memberikan tumpangan buat Rizal,tapi Gina meragukan hal itu. Takutnya Rizal ngasih cogan yang menurutnya saja ganteng,tapi menurut Gina? Bisa jadi ngga bisa jadi iya.
Gina mendapat jitakan dikepala dari Rizal yang tak terlalu keras.
"Cogan mulu napa si? Gua juga kan cogan. Ngapain nyari yang jauh-jauh?"
"Oy bangun! Udah sore ini"
Rizal hanya terkekeh. Ia pun kembali berjalan menuju tempat pendaftaran yang udah lumayan sepi.
Disisi lain,Rexelle datang diarah berlawanan dan cukup lama bertatap muka dengan Rizal setelah itu Rexelle membuang muka dan pergi meninggalkan Rizal yang sedang kebingungan.
"Napa lagi tu anak?" Rizal geleng-geleng kepala. Iapun kembali memfokuskan pada penjaga pendaftaran lomba ini.
Kea pernah liat tu cowo-;Rexelle
N O T - S U P E R I O R
"Xell,gue disini!" Ucap pacar Rexelle yang tak lain adalah salah satu murid dari kelas unggulan yang berkulit putih dengan bibir tipis berwarna merah serta hidungnya yang lumayan mancung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SUPERIOR
Random[091219 - Ranking#5 in traublemaker] #84 in Ketuaosis #178 in Sadending #216in Funny #145 in Osis #19 in wibu ↳Sebelum membaca follow dulu because ada beberapa part yang akan diprivate. INI HANYALAH KISAH FIKSI. ⚠⚠⚠ Yang kita lihat tak seperti yang...