|BAGIAN DUA PULUH LIMA|

𝑆𝑒𝑏𝑢𝑎ℎ 𝑐𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟𝑏𝑢𝑑𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 ℎ𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑎𝑟𝑎𝑠 𝑐𝑎𝑛𝑡𝑖𝑘 𝑑𝑎𝑛 𝑡𝑢𝑡𝑢𝑟 𝑘𝑎𝑡𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑟𝑖𝑘.
***
┊彡UNKNOWN'POV*ೃ༄°
P
agi yang agak sedikit mendung itu definisi hati gue sebenernya. Kenapa? Si Rexelle kaga transfer mulu duit nya. Gue udah nunggu semaleman. Chat gue kaga dibales,ditelpon kaga diangkat maunya apa sih tu cowo?
"yang gue bingungin itu siapa si penghianat nya?"
Langkah gue terhenti saat itu juga. Iya,perkataan Puan barusan ngebuat gue jadi dek dekan sendiri. Kalo dibilang kesindir sih iya. Gue ngaku kalo gue penghianat dikelas ini. So,mau apa lo readers? Tau siapa gue juga kaga. Jadi mending diem.
Paan si lu?-;Author
Maafnya.
Nya abige-;Author
:)
"Udah kaga usah dipikirin. Yang penting si Rexelle udah jadi urusan pihak polisi"
What? Sialan.
Kuping gue kaga ada gangguan kan?
Tadi si Rafly bilang apa? Si Rexelle udah jadi urusan pihak polisi?
Maksudnya apa sih gua kaga ngerti sumpah:")
"Ceritain dari awal kek,Aul belum tau apa-apa ini!"
Si cempreng tau aja apa yang gue mau mwhehehehe.
┊彡Flashback. On*ೃ༄°
Rencana yang dibuat kelas unggulan--eh maksudnya kelas sebelas MIPA-1 berjalan dengan lancar untuk menjebak Rexelle agar pergi kegedung tua di belakang UHS ini.
Semua rencana tersusun rapi bahkan Rexelle tak menyadarinya. Anak kelas mipa 1 ini tak terlalu bodoh untuk mempercayai jikalau Rexelle datang sendirian,terlihat ia bersama beberapa anak buahnya menuju kedalam gedung tua ini.
Lantai pertama tak ada siapapun. Rexelle terus mencari keberadaan rival nya itu. Ketika Rexelle hendak meraih ponselnya suara gaduh terdengar dilantai kedua, segera Rexelle beserta anak buahnya menghampiri asal suara itu dan benar,disana telah ada 9 orang yang menjadi anggota On'z.
"Oh hai! Lu dah dateng?apa kabar?" Sapa Dandi yang dibalas decakan oleh Rexelle.
"Langsung inti!"Bentak Rexelle.
"Selo dong! Baru juga dateng!" Sabian kembali membalas teriakan Rexelle.
"Kita semua cuma mau minta maaf sama lu, gua sebagai ketua geng ini bisa balikin reputasi elle'squad yang sempat turun dan--" ucapan Dandi terpotong oleh Rexelle.
"Udah terlanjur! Dan asal kalian semua tau aja, gua kaga sebodoh yang lu kira. Pikiran lu pada dengan cara meminta maaf ke gua gak bakal bisa ngehentiin gua buat kasih tau semua orang kalo on'z adalah sembilan orang dari kelas unggulan yang didambakan dengan prestasi dan sikap yang baik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SUPERIOR
Acak[091219 - Ranking#5 in traublemaker] #84 in Ketuaosis #178 in Sadending #216in Funny #145 in Osis #19 in wibu ↳Sebelum membaca follow dulu because ada beberapa part yang akan diprivate. INI HANYALAH KISAH FIKSI. ⚠⚠⚠ Yang kita lihat tak seperti yang...