،، 〄⟆ׇࣱ ─037 - Si peneror telah diketahui

93 12 4
                                    

|BAGIAN TIGA PULUH TUJUH|

***

"Lu semua! Mending tidur dikamar tamu aja ye. Gua mo beresin ni kamar"

"Oke" Dengan rasa kantuk yang memenuhi tubuh keempat cewe ini mereka memaksakan langkahnya untuk pergi ke kamar tamu meskipun ada sedikit rasa kesal karena pernyataan 'tamu adalah raja' tidak berlaku dirumah Enpe.

Sedangkan sipemilik rumah menatap Wendy yang tengah tertidur dengan deru nafas yang normal dibanding sebelumnya. Enpe menghela nafas pelan'kalo cuma gini si it's okay, i can do it' batinya.

Pergerakan yang cukup jelas dari Enpe membuat Wendy membukakan matanya. Enpe berusaha menyembunyikan raut wajah paniknya.

"Gimana? Lu udah tena-- eits, jangan takut. Kali ini gua kaga bakalan buly lu serius. Percaya ama gua"

Perlahan tubuh Wendy rileks dan menatap Enpe dengan tatapan yang sulit untuk diartikan. Perlahan kepala Wendy menunduk" Selamat! Lu udah buat gua kembali ngerasain semua ini"

"Heh?"

Bukannya Wendy memberi penjelasan,ia malah tersenyum pedih tepat kearah Enpe. Hal itu membuat atmosfer dikeduanya mendadak canggung. Karena biasanya Enpe yang suka ngebacot jadi ia mulai duluan aja dah"Tawaran?"

"Mungkin bener kalo gua ganggu lu semua. Gua cuma iri ketika lu semua diberkati dengan kepintaran sedangkan gua kaga. Apalagi gua harus bisa mencukupi kehidupan gua sendiri tanpa ada sosok figur. Maaf. Jadi gua lebih milih buat keluar dari sekolah ini. Btw,sebelum gua pindah tolong bilangin ke kak Dandi kalo gua... Suka ama dia haha aneh emang gua suka ama dia. Dan soal kematian Alin,itu bukan murni kesalahan Kak Zakyah ama Kak Gina,masalah utamanya ada di gua. Kalo waktu itu gua kaga berusaha ngebujuk Alin biar benci ama kelas lu mungkin ini semua kaga bakal terjadi. Dan karena kegoisan gua sendiri dia jadi korban teror dari kak Zakyah ama Gina" Wendy menarik nafas yang ntah kenapa terasa berat dari biasanya.

Perasaan gua nanya tawaran bukan ngajak ni orang curhat-;Enpe

Bacot deh lu pe ganggu suasana aja-;Readers

"Kalo gua pindah,resiko gua diteror menghilangkan? Jadi kesalahan lu ngebuly gua bisa terhapus ama lu ngasih tawaran itu. Sekali lagi maaf. Meskipun gua kaga yakin bisa berjuang dengan depresi gua ini sendirian atau bahkan nyusul Alin disana.."

"Hmm.. "

---

"Lu berdua si peneror itu?"

Perkataan yang sukses membuat kedua orang yang berada didepan Enpe tertegun dan sedikit 'khawatir' ketika hal yang sudah tak terdengar sedikit demi sedikit terlihat.

"Maksud lu apa?"

"Gua dan lainnya yang bikin Wendy keluar dari sini. Karena tuh orang tau kalo lu berdua pembunuh Alin dan berniat buat laporin itu"

NOT SUPERIOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang