|BAGIAN LIMA PULUH DUA|
Aku hendak mengeluh kepada sang pencipta drama dan bertanya,
Adakan peran untuku yang berakhir bahagia?
Jika ada,biarkan aku mempercepat alurnya agar terbebas dari rasa yang menyakitkan ini.-Nayla
***
1 bulan berlalu. Berbagai isu kembali mengguncang UHS. Dari masalah-masalah kenakalan murid,pembunuhan,misteri,atau bahkan Kelas mipa-1. Bagaimana tidak? Hal-hal apapun selalu ada sangkut pautnya dengan murid mipa1. Bahkan, berita yang baru-baru ini membuat semua orang kaget dan berargumen'ada apa sebenarnya dikelas mipa1' seperti contoh kehamilan Aulia.
Emang bisa saja itu tindakan pemerkosaan dan bukan Aulia yang salah, tapi jaman sekarang semua orang tak percaya akan hal itu. Mereka pasti berfikir "tak ada yang akan terjadi jika 'ia' tak memulainya"
Semua orang berfikir itu tidak masuk akal. Mereka memiliki kepintaran yang cukup tinggi,tapi bagaimana bisa mereka bodoh dalam segi kepribadian? Bukannya orang cerdas akan ditemani dengan embel-embel disiplin?
Meskipun murid mipa1 telah mengklarifikasinya tetapi murid yang lain tak segampang itu menerimanya. Bahkan tak segan-segan mereka menjelaskan atau menyampaikan argumen-argumen yang selama ini mereka pendam kepada guru-guru. Tapi apa yang mereka dapatkan? Guru-guru hanya percaya pada murid mipa1. Apakah adil?
Kematian Alin yang tiba-tiba dengan cara gantung diri.
Pengunduran dari Wendy yang berpenampilan cukup beda dan agak sedikit gila.
Dikeluarkannya beberapa orang karena hampir melakukan pelecehan.
Kematian Desi yang katanya misteri.
Kematian Anisa karena ada seseorang yang sengaja membunuhnya dan hampir mencelakai Dandi.
Cacatnya Puan yang masih belum diketahui penyebabnya
Dan hamilnya Aulia.Semua itu ada sangkut pautnya dengan Mipa1. Apa yang terjadi? Kenapa kejadian itu harus terjadi dengan berturut turut?
Okelah jika itu sudah menjadi takdir mereka. Tapi,ayolah bukankah ini semua janggal jika disebut dengan takdir?
N O T - S U P E R I O R
Sepertinya Tuhan mengetahui jika Nayla tengah dilanda kesedihan dengan menurunkan hujan yang semakin membuat Nayla mengingat semua itu. Hal yang Nayla kira akan menjadi bahagia malah kenyataannya berbanding 360°.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT SUPERIOR
Aléatoire[091219 - Ranking#5 in traublemaker] #84 in Ketuaosis #178 in Sadending #216in Funny #145 in Osis #19 in wibu ↳Sebelum membaca follow dulu because ada beberapa part yang akan diprivate. INI HANYALAH KISAH FIKSI. ⚠⚠⚠ Yang kita lihat tak seperti yang...