،، 〄⟆ׇࣱ ─018 - 𝐺𝑖𝑛𝑎 𝑑𝑖𝑐𝑖𝑢𝑚 𝑐𝑜𝑔𝑎𝑛

104 22 16
                                    

∣BAGIAN DELAPAN BELAS∣

𝑀𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑚𝑎𝑖𝑛𝑎𝑛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝑀𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑢 𝑤𝑎𝑗𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑚𝑎𝑖𝑛𝑎𝑛. 𝐽𝑎𝑑𝑖 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑘𝑒𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑛𝑎𝑙 𝑎𝑝𝑎 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑑𝑎𝑟 𝑑𝑖𝑟𝑖.

***

Suara klakson mobil terdengar dirumah perempuan berkulit putih yang sudah 2 bulan menjadi pacar Rexelle. Sebenarnya pacarnya ini tak menyuruh Rexelle untuk menjemputnya,ini semua murni keinginan Rexelle.

"Ish,aku kan udah bilang jangan jemput aku"perempuan berkulit putih ini masuk kedalam mobil milik Rexelle.

"Kenapa?" Ucap Rexelle sembari melajukan mobilnya.

"Aku gak mau repotin kamu. Biar aku naik taxi aja kan?"Rexelle terkekeh,ia mengusap kepala pacarnya dengan lembut.


"Repotin apaan sih? Kan aku juga yang minta kamu dateng ke kompetisi itu,ya berarti aku bertanggung jawab atas kamu kan"Rexelle mengedikan sebelah matanya genit.

"Jijik bahasa lo"Rexelle terkekeh.


"Ko kamu tenang-tenang aja si? Gak takut kalah saing sama the ON'Z?"

"Buat apa? Skill mereka biasa aja. Mana mungkin aku kalah sama kecebong baru itu" Ucap Rexelle sembari tertawa sinis.

Eh buset,songong-;Unknown

"Kalo kalah gimana?"

Rexelle terdiam. Ia segera menumbukan irisnya dengan iris milik pacarnya ini.

"Hah? Kalah? Gak bakalan. Gua udah siapin pesta buat malem ini. Semua anak geng motor gua undang. Yakali gua kaga menang" Rexelle tertawa lagi.

Apa urusannya njir?-;Unknown

Sampailah mereka ditempat tujuan. Terlihat semakin banyak orang berdatangan sampai-sampai parkiran penuh seperti ini. Untungnya masih ada tempat bagi kendaraan milik Rexelle.

"Xell, topi kamu ada disini kan?"

"Ada,ambil aja di kursi belakang"

N O T - S U P E R I O R

Acara ini telah berlangsung cukup lama, ditambah penampilan para bintang tamu yang membuat penonton bertambah semakin banyak.

NOT SUPERIOR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang