Sore ini keadaan mall cukup ramai, kila dan ilya cukup kesusahan mencari toko es krim yang membuat mereka tidak harus mengantre panjang.Tiba-tiba kila berhenti, "udah deh nanti aja nyari es krim nya kita nyari buku lo dulu deh dari pada muter muter terus".
"Ya udah deh habis gue dapet buku nya baru kita beli es krim yang lo mau".
Mereka pun langsung menuju ke suatu toko buku di dalam mall tersebut."ya udah gue nyari dulu ke sana lo liat liat aja dulu".suruh ilya langsung berlari menuju rak di sebelah sana sedangkan kila lurus ke rak rak novel.
Bukkk!!!
Tiba-tiba Bahu kila ter tabrak oleh seseorang dari samping."Eh! Sorry sorry gue nggak sengaja".ujar seseorang itu me minta maaf
"Eh, nggak apa apa kok".ujar kila sembari tersenyum lalu mengalih kan kembali pandangan nya ke rak novel novel.
"Kila?".tanya seseorang tersebut membuat kila menengok kembali.
"Kok lo tau?".bingung kila, bagaimana bisa orang asing tiba-tiba mengenali nama nya sedangkan ia tak mengenal siapa cowok itu.
"Lo lupa gue Kevin mantan lo pas masih SMP dulu baru aja kita ketemu masa lo lupa".
"Kevin? Mantan gue?".
"Iya"
"Kita pernah ketemu? Oohh iya iya gue inget gue inget lo Kevin yang waktu SMP tiba-tiba nembak gue di depan kelas itu kan?".ingat kila, memang ia mengenal Kevin tapi tidak dengan beberapa waktu sebelumnya saat dia bersama Zayn
Tapi kila hanya ingat ketika Kevin menembak nya plus semua keromantisan mereka dan satu yang kila lupa tentang cowo di depan nya yaitu cowo yang sudah pernah menyakitkan perasaan nya dulu membuat nya terpuruk beberapa bulan bahkan sampai tahun.
"Sendirian aja?".tanya kevin sekedar ber basa-basi.
"Sama temen".jawab kila sambil tersenyum.
"Oh ya udah gue ke sana dulu ya".ujar kila lalu berbalik menuju dimana ilya berada.
Selama di perjalanan menuju ilya, kila terus berpikir tentang Kevin seorang laki laki dari masa lalu nya. Bagaimana bisa tiba-tiba secara tak sengaja ia bertemu laki laki itu lagi setelah lama tak pernah bertemu (pikir nya).
"woi bengong terus" ujar ilya membuat kila kaget
"udah?"
"udah, yuk beli es krim" ajak ilya
Ilya dan kila mencari kedai es krim di dalam mall, setelah beberapa lama berkeliling mencari kedai es krim akhirnya mereka menemukan nya.
Mereka masuk ke dalam kedai dan langsung memesan, disitu banyak orang yang lagi berduaan Ada yang bawa anak dan ada juga yang sendiri kasian jomblo kayak author :v
Ilya memanggil waiters ingin memesan
"rasa green tea satu sama strawberry nya satu" ujar ilya dan diangguki kila"baiklah, silahkan ditunggu" ujar waiters itu tersenyum
Mereka berbincang kecil sembari menunggu es krim nya datang. Kila terus memikirkan kevin sang mantan tapi sayang nya kila ga ingat. Bukan nya kevin tinggal di Belanda? bukan nya kevin selama ini menghilang begitu saja? bukan nya argh masih banyak pertanyaan di benak kepala kila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shayn
Teen Fiction(On going...) kisah tentang most wanted dan anak baru pindahan dari belanda ^o^ Menjalin hubungan dengan most wanted di sekolah baru. Membuat kehidupan nya berubah drastis. Akankah mereka hidup bahagia atau malah sebaliknya????? . .yuk langsung...