Part 49

3.4K 115 6
                                    

Tepat pada Besok adalah hari ulang tahun kila. Para sahabat dan orang tua ikut ambil bagian dalam suprise untuk kila.

Pas sekali hari ulang tahun kila pada hari minggu jadi mereka bisa supraisin kila pada malam minggu yang biasa di bilang sama anak anak muda jomblo sekarang 'sadnight' yaaa karena mau keluar tapi sama siapa?.

Renaca nya kila bakal di ajak sama Aulia keluar untuk sekedar nongki nongki mumpung malem minggu kan???

"Mau ngajak gue kemana sih?".tanya kila pada Aulia yang sedang menyupir di samping nya.

"Makan lah, ya kali ke kuburan"

"Tapi lo ngajak gue malem banget loh udah jam 11 ini untung papa sama mama gak ada di rumah kalo ada pasti gak bakal di kasih".

"Sekali sekali lah Kil"

Setelah sampai di sebuah restoran yang cukup ternama itu, mereka pun langsung duduk di kursi yang telah di sediakan tersebut.

"Selamat malam, mau pesan apa?".tanya pegawai lalu meletakkan buku menu kepada kila dan Aulia

"Saya spaghetti sauce satu sama green tea latte".ujar Aulia kembali menutup buku menu.

"Samain aja".kata kila

"Baik saya ulang ya, spaghetti sauce dua sama green tea latte dua".ulang pegawai tersebut lalu pergi.

"Kil gue ke toilet bentar ya".ujar Aulia lalu beranjak ke toilet yang hanya di balas anggukan oleh kila.

Tak terasa makanan pun sudah datang namun Aulia tak kembali setelah pergi ke toilet tadi.

"Lama banget sih ke toilet nya udah dua puluh menit juga".gerutu kila.

Tanpa di sadari dari arah belakang nya.

"Happy birthday kila Happy birthday kila Happy birthday Happy birthday Happy birthday kila!".kila pun langsung membalik kan badan dan betapa terkejut nya di sana sudah banyak keluarga, sahabat, serta teman teman nya. Dan jangan lupa dengan orang yang sedang memegang sebuah kue canti tersebut, ZAYN!.

Kila shock setengah mati, ia tak menyangka akan seperti ini apalagi kedatangan Zayn yang membawa kue di satu tangan nya serta tangan satu nya memegang sebuket bunga mawar merah cantik serta elegan.

"Kok bisa ada di sini?".tanya kila pada Zayn.

"Ada deh".jawab Zayn.

"Peluk dong!".ujar naufal

Lalu Zayn pun langsung membawa kila ke dalam pelukan nya, sudah berhari hari bahkan berbulan-bulan ia tak memeluk kekasih nya itu.

"Happy birthday babe, Wish you all the best and i love you sorry kalo aku ngilang beberapa hari ini udah bikin kamu cemas".bisik Zayn

Kila malah memukul dada zayn pelan "bukan beberapa hari lagi tapi udah berbulan-bulann" 

"Sorry" ujar zayn

"Heh udah kali pelukan nya, kasian kaum jomblo" sindir ilya

"Kan masih ada bebeb daniel yank" goda daniel

"Ew najis"

"Kok yank kayak gitu si sakit tau hati abang" ujar daniel memegang dada nya

"Ku tampar ada!" ancam ilya

Mereka tertawa sudah terbiasa dengan perdebatan mereka berdua.

Kila masih saja memeluk zayn dengan erat seakan tak ingin di lepas. Zayn pun sama ia tak akan melepaskan gadis kecil nya ini.

Setelah itu mereka semua menikmati makan malam yang sudah disiapkan.
Untuk acara besar nya akan diadakan pada minggu malam nanti

Zayn menarik kila ke luar dari kerumunan para jomblo ups kerumunan teman dan keluarga nya maksud nya

ShaynTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang