vote diawal
coment di akhir"Gimana kabar lo? Udah mendingan?".tanya Zayn pada naufal
"Udah lah, masa cowo cowo kayak gue ini sakit cupu".bangga naufal
"Eleh lo Kemaren aja babak belur".ejek yogi
"Kalo belum babak belur artinya belum jadi cowok".ujar naufal
"Ooo jadi kalo sebelum babak belur lo jadi cewek gitu?".ejek Daniel.
"Ya nggak gitu juga lah".
"Udah! Diem lebih baik lo istirahat".suruh Zayn.
Mendengar perkataan Zayn tersebut semua menjadi diam tak berani berbicara kembali. Lalu Zayn pun menuju ke atas sofa dan baring lalu memejam kan mata nya.
"Sampai kapan harus kayak gini?".batin Zayn bertanya pada diri nya sendiri dengan mata yang tertutup tetapi ia masih sadar.
🧸
"Aku cinta sama kamu, mau jadi pacar ku?, mulai sekarang kamu jadi pacar aku kamu cantik, sha! Apa! Shayang! Ihh kamu mah gombal terus, sakitt, akhhh, selamat pagi". Sepanjang kalimat itu berputar putar di kepala kila entah apa maksud kalimat itu ia tak tau, kepala nya mulai terasa berat ia terus memegang kepala nya sambil mencerna apa maksud kalimat tersebut, lalu penglihatan nya gelap.
Setelah beberapa menit kemudian kila mulai ter bangun kembali, ia melihat sekitar dan di sana terlihat mommy nya khawatir
"Mom?".bingung kila tiba-tiba mama nya ada di rumah karena tidak biasa mama nya pulang jam segini.
"Kamu udah mendingan?".tanya Bella, mama kila dengan ekspresi khawatir.
"Udah".jawab kila
"Kenapa tadi tiba-tiba pingsan?".tanya mama nya
"Nggak tau mom, tadi di kepala kila tiba-tiba ada kalimat yang kila nggak tau apa maksud nya".ujar kila
"ya udah sekarang kamu istirahat, nanti mom panggil zayn untuk temenin kamu disini"
Kila heran kenapa mommy nya begitu percaya sama zayn bahkan kila tidak tau apa hubungan mereka,
"kenapa ga mom aja" lirih kila
"mom mau bantu daddy di kantor sedangkan ryan otw kesini sekalian bantu jaga kamu" ujar bella
kila masih terus berpikir. Sejak kapan mommy dekat sama zayn, sejak kapan mommy percaya banget sama zayn. belum sempat menemukan jawaban dari semua pertanyaan di benak nya tiba-tiba kepala kila sakit karena terlalu banyak berpikir.
"udah jangan terlalu banyak pikir sayang nanti zayn bentar lagi datang" ujar Bella mengusap pipi kila
Bella membaringkan kila dan mengecup kening kila berarti menyuruh kila untuk istirahat dan jangan terlalu dipikirkan. Kila pun hanya mengangguk lemah .
Bella tesenyum melihat anak bungsu nya tertidur lelap , ia berharap supaya kila cepat ingat semua nya. Walaupun kila beberapa bulan ini tampak normal-normal saja tapi setiap malam kila selalu dipenuhi potongan-potongan kenangan yang membuat kepala kila sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shayn
Teen Fiction(On going...) kisah tentang most wanted dan anak baru pindahan dari belanda ^o^ Menjalin hubungan dengan most wanted di sekolah baru. Membuat kehidupan nya berubah drastis. Akankah mereka hidup bahagia atau malah sebaliknya????? . .yuk langsung...