5. The First Day

518 30 0
                                    

Hari silih berganti liburan selesai sudah waktunya beraktivitas kembali lea Dan kawan kawan sudah mendaftar ke SMA Abang nya .

Kring kring kring

06:15

"Haduh kesiangan deh gua " Lea bergegas menuju kamar mandi setelah mandi langsung pakai seragam putih biru nya dan memakai atribut mos¹ .

"Sarapan dulu le gak usah buru buru kali gua aja masih di sini" ucap Ramza . Lea mengoleskan selai coklat ke roti yang sedang di pegang nya lalu memakan nya buru buru dan akhirnya.

"Uhuk uhuk "

"Nah kan Lo mampus gua bilang juga apa kalem aja gak bakalan di hukum ko tenang aja " Ramza menyodorkan minum ke hadapan Lea . Lea segera merampas nya dan meminum nya sampai habis.

"Ayo bang temen temen gua udah nungguin ih" dumel Lea.

"Eh Lo ngapa sii gerasak gerusuk Mulu nanti kenapa sih pms Lo ya ? "

"Kalo iya kenapa hah" alea menjawab ketus.

Wadooh singa nya keluar ini Abang nya malah di judesin batin Ramza

"Galak amat aelah de" Ramza berdiri dari meja makan dan langsung otw sekolah .

---

"Lea mana sih lama amat panas lagi nih ah" dumel Laila .

"Itu si Lea " ucap putra.

"Morning gaes" sapa Lea.

"Morning morning pala lo peang ini udah gosong gua di sini nungguin seabad" yah yah kumat deh alay nya.

"Lebay kunyuk" Niki menoyor kepala Laila.

"Iss " sinis Laila.

"Ayo itu udah ada pengumuman noh " ucap Lena melerai perdebatan yang di buat Laila .

Mereka semua mendapatkan kelompok masing masing Lea sekelompok dengan Niki dan Lena sedangkan Laila dengan putra . Lea Niki Lena mendapatkan R-1 sedangkan putra dan Laila mendapatkan R-2.

"Pengumuman untuk adik adik silahkan baris sesuai ruangan yang sudah di bagi karena kami mau pembagian pembimbing" ucap kakak osis . Semua baris sesuai ruangan kelas masing-masing .

"Nah sesudah di bagi semua silahkan masuk kelas yang sudah ada tempelan nama kelompok nya di depan kelas nya silahkan di lanjutkan di kelas masing masing"

Ruangan Kelompok 1

"Selamat pagi adik adik " ucap seseorang kakak kelas perempuan berambut panjang .

"Pagi" jawab serempak.

"Perkenalkan nama Kakak Yunita kakak kelas 12 IPA 1 "

"Ren heh kenalin diri Lo " bisik Yunita.

"Perkenalkan nama Kakak Baren Andreas kls 12 IPS 1 "

Huuaahhh ganteng sekali

Mau sih jadi pacar nya kakak

Sungguh beruntung kau yang telah memiliki kak Baren

"Le itu kak Baren kan temen Abang Lo itu" bisik Lena sambil menyenggol lengan Lea. Lea yang sedang menunduk pun melihat ke depan .

"Eh iya yah"

"Perkenalkan nama kakak Resya Tiffany kelas 12 IPS 2"

"Nah adik adik sekarang catat apa yang perlu di bawa besok ok setelah mencatat kita perkenalan ya kalian kan belom perkenalan ok "

"Oke kak" jawab serempak
Semua nya menulis perlengkapan yang harus di bawa besok hari nya .

---

"Sekarang waktunya sesi permainan ya " ucap Yunita.

"Ini ada pulpen dan pulpen nya di oper saat lagu di mulai ketika lagu berhenti lihat siapa yang pegang pulpen tersebut akan mendapatkan hukuman ok gimana kita mulai kalian juga ikut nyanyi ya"

"Ok " jawab serempak

Pulpen di oper dari satu meja ke meja lain nya sampai lagu nya habis .

Ketika alea kebagian memegang pulpen kak Yunita malah berhenti bernyanyi .

"Sini maju"

"So cantik amat sih" ucap Resya masih terdengar oleh Lea.

Lah emang gua cantik kan cewe batin Lea.

"Sekarang kamu pilih mau nyanyi apa joget?" Tanya Yunita.

"Eum nyanyi aja kak" pilih Lea.

"Ok silahkan nyanyi " Yunita pun mempersilahkan.

"Bebaskan kak ?"

"Iya bebas ko "

Lea berdehem lalu tangan nya di tepuk seirama dengan nada lagu nya , Lea menyanyikan lagu perfect - ed Sheeran. Semua nya kagum mendengar suara merdu milik Lea , Baren tertohok tidak percaya kalo Lea memiliki suara merdu .

"Tepuk tangan nya , wah bagus juga suara nya " puji Yunita.

"Makasih kak"

"Silahkan kembali ke bangku" titah Yunita Lea kembali lagi ke bangku nya.

"Untuk hari ini kakak cukupkan terima kasih , hati hati di jalan adik adik"

"Kak Yunita ramah banget deh " ucap Lena

"Iya bener gua aja kagum sama dia tapi gua gak suka kak Resya tadi aja nyinyirin gua "

"Masa sih "

"Iya "

"Woy gosip Mulu nih gua gak di ajakin" putra mengagetkan Lena dan alea yang sedang asik ngobrol.

"Eh si ciki kemana tuh" celetuk Laila

"Niki kali bukan ciki" ralat Lena

"Iya iya bebep nya mah bela terus "

"Tuh di dalem" jawab Lea.

"Ayo balik nik Lo mau nginep " ucap putra.

"Gak lah ngapain uji nyali gua? Udah kaya jomblo aja " Niki berjalan menghampiri teman teman nya.

"Emang Lo jomblo pe'a " putra menoyor kepala Niki.

"Yeuh maman "

"Nama bagus bagus di panggil Maman gila dasar " dumel putra tak terima.

"Berantem Mulu mau balik kagak coeg" teriak Laila.

"Eh la Lo gak teriak sekali aja rasa nya gak enak ya?" Tanya Lea kesal dengan Laila kalo gak rempong ya teriak teriak udah kaya di utan aja .

"Ayo udah pulang kapan pulang nya kalo gitu " ucap lena.

Mereka pun pulang bersama berjalan kaki ya meski agak jauh sih tapi kalo jalan nya sambil bercanda kan gak bakalan kerasa ya gak .

---

Ket :


*¹ = Masa orientasi siswa

TBC

Vote , komen , dan follow ya ♥️

My Best Boyfriend [ END ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang